Sukses

Entertainment

Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda, Resmi Dipersunting Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Maudy Ayunda. Menyusul sang kakak, Amanda Khairunnisa resmi dipersunting sang kekasih, Tavan Dutton, hari Minggu (18/9) kemarin. 

Pernikahan mereka berlangsung di Four Season Hotel, Jakarta. Memadukan nuansa adat Jawa dan modern, pernikahan ini terasa sangat sakral dan intim. 

Sang kakak, Maudy dan suaminya, Jesse, juga tampak serasi di momen istimewa itu. Keduanya menambah euforia perayaan malam itu dengan mempersembahkan lagu bagi Amanda dan Tavan. 

5 Tahun Pacaran

Amanda dan Tavan diketahui telah berpacaran selama 5 tahun. Keduanya disinyalir bertemu di London ketika menempuh pendidikan di sana. 

Berbeda dari sang kakak yang merahasiakan hubungannya dengan sang suami, Amanda tampak sering membagikan momennya bersama Tavan melalui unggahan media sosialnya. Gaya berpacaran mereka pun terbilang romantis yang tampak jelas dari unggahan-unggahan tersebut. 

Cepat Menyusul

Sebelumnya, Amanda dan Tavan sempat memberi sinyal akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius di pernikahan Maudy. Hal itu juga membuat banyak netizen menanyakan kapan ia akan menyusul sang kakak. 

Kini, setelah empat bulan semenjak Maudy dan Jesse menikah, Amanda dan Tavan pun turut meresmikan hubungan mereka. Menikah di tahun yang sama membuat kebahagiaan keluarga mereka berlipat ganda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading