Sukses

Entertainment

Banyak Disukai Kaum Adam, Ariel Tatum Ternyata Pernah Ditolak Pria

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang digemari banyak kaum adam lantaran tak hanya pandai berakting, dia juga memiliki wajah cantik dan body goal.

Namun siapa sangka, rupanya Ariel Tatum sempat ditolak oleh satu orang pria saat ingin merayakan Valentine. Hal itu disampaikan Ariel Tatum saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta.

Awalnya, Hesti Purwadinata sebagai host memberikan pertanyaan pada Ariel Tatum. Pertanyaan itu pun membuat orang lain tidak percaya, seperti Vincent dan Desta.

"Ariel Tatum pernah ditolak cowok waktu valentine tahun kemarin," kata Hesti ketika membacakan fun fact. "Ah ini mah hoax," timpal Vincent dan Desta serentak.

Kronologi

Mendengar fun fact tersebut, Ariel Tatum langsung membenarkannya sambil tersenyum malu. Kemudian, pemain film Sayap Sayap Patah ini menceritakan kronologinya.

"Ini mantan SMP. Jadi kemarin ini tiba-tiba aku kangen sama dia terus ngajak ketemu," kata Ariel Tatum yang terjebak friendzone dengan mantan kekasih.

Pria Tersebut Punya Kekasih

Namun sayang, ketika meminta untuk bertemu dan meluapkan rasa rindu, pria tersebut tidak setuju. Lantaran sang mantan sudah memiliki kekasih baru. 

"Eh dia gamau ketemu. Jadi setiap aku nyariin dia itu, dia pasti lagi punya pacar," cerita Ariel Tatum.

Sampai saat ini Ariel Tatum belum bertemu dengan pria tersebut. Namun dia yakin bisa bertemu dengan mantan jika sang mantan sudah putus dengan kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading