Sukses

Entertainment

Sering Dikeluarkan dari Srimulat, Nunung Mengaku Pernah Berpacaran dengan Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Nunung merupakan salah satu personel grup lawak senior, Srimulat. Belakangan ini, Nunung eksis wara-wiri di acara televisi. Baru-baru ini, ia secara terang-terangan menceritakan pernah dipecat dari Srimulat.

Perempuan berusia 59 tahun itu mengaku jika dirinya jadi personel yang paling sering dikeluarkan dari Srimulat. Pasalnya Nunung mengaku sering berpacaran dan ia pun harus menerima konsekuensinya.

"Aku pernah dikeluarkan dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarkan dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran," ujar Nunung seperti dikutip dari channel Vindes, Selasa (20/9/2022).

Fatal

Ketika membahas masalah tersebut dengan Desta dan Vincent, Nunung sadar jika ia sudah membuat kesalahan fatal. Nunung mengaku jika pacarnya ketika itu adalah suami orang.

"Karena aku pacaran selalu sama orang yang punya istri, dulu. CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) sama penonton gitu," jelas perempuan kelahiran 5 April 1964 ini.

Tidak Tahu

Nunung mengaku jika dirinya tidak tahu jika sang kekasih ketika itu sudah punya istri. Setelah mengetahui hal tersebut, Nunung pun langsung memilih untuk putus.

"Ya ternyata dia beristri, (setelah tahu) akhirnya aku nggak mau," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading