Sukses

Entertainment

Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Vidi Aldiano: Itu Sudah Menjadi ‘SOP’ Penyanyi Cowok di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sejak awal masuk dan berkarier di panggung hiburan sebagai penyanyi, Vidi Aldiano dituding penyuka sesama jenis alias gay. Bahkan hingga saat ini, saat dirinya sudah menikah pun gosip soal penyuka sesama jenis masih dilontarkan kepada Vidi.

Rumor tersebut bahkan sampai membuat Deddy Corbuzier penasaran dan mengundang Vidi Aldiano menjadi bintang tamu di podcast Deddy, guna untuk menanyakan isu tersebut secara langsung. Podcast dengan panjang durasi 1 jam 26 menit, penyanyi laki-laki itu menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan dengan tenang dan santai.

Menurut Vidi Aldiano bahwa isu gay sudah ada sejak dahulu dan imbasnya bukan hanya kepada penyanyi tersebut namun satu angkatan. Dirinya juga tidak mau ambil pusing dengan isu tersebut, ia sudah berada di proses menerima.

Gay

Meskipun mendapat tudingan yang tidak menyenangkan, Vidi memilih untuk tidak banyak memberikan reaksi. Dirinya lebih menerima dan memiliki zona nyaman sendiri. Bahkan, sang istri, teman, dan keluarganya.

"Ngapain pikirin juga? Gue sudah di proses menerima. Gue punya safe zone, safe place. Nggak cuma Sheila, teman-teman, keluarga," kata Vidi Aldiano.

SOP

Vidi kemudian menjelaskan alasannya sering digosipkan sebagai penyuka sesama jenis. Ia menuturkan bahwa isu tersebut adalah hal yang wajib saat seorang penyanyi memulai kariernya di industri musik.

"Itu adalah SOP. Semua penyanyi cowok di Indonesia, itu pasti digosipin gay dulu," ucap Vidi.

Vidi Aldiano juga berbicara bahwa bukan hanya dirinya tetapi orang-orang yang debut seangkatan dengannya pun bernasib sama. "Generasi gue lah, itu SOP netizen pada zaman gue. Semua teman gue, penyanyi baru digosipin hal yang sama," ujar Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading