Sukses

Entertainment

Bukan Rossa, Sahabat Wendy Walters Ungkap Ciri-Ciri Selingkuhan Reza Arap

Fimela.com, Jakarta Nama Rossa sempat dikaitkan dengan Reza Arap saat isu perselingkuhannya ramai dibahas di media sosial. Hal itu lantaran Rossa dan Arap sempat terlihat akrab di panggung belum lama ini.

Namun sang diva tampak menanggapi rumor tersebut dengan santai. Merasa tak terlibat dalam drama perselingkuhan, ia mengambil sikap tenang dan tak terprovokasi.

Lalu kemudian muncul kabar terbaru dari salah satu sahabat Wendy Walters yang membongkar selingkuhan Reza Arap. Dari informasi yang ia ungkap, cukup jelas bahwa Rossa memang tidak terlibat.  

Bongkar Fakta Baru

Dalam postingan Instagram Story, pemilik akun @genovevaghe itu mengungkap jika tampaknya Reza Arap tak hanya sekali berselingkuh. "Setiap hari tambah satu yang ketahuan. Khilaf itu sekali, kalau puluhan kali dan banyak orang itu passion," tulisnya.

"Tal perlu sebut nama karena masyarakat akan lebih keras pada perempuan-perempuan ini ketimbang pria yang punya niat selingkuh! Jangan hujat siapapun, karena dari nama yang muncul belum ada yang benar," tegasnya.

Beberapa Orang

Lebih lanjut, akun tersebut juga mengungkap beberapa selingkuhan Arap bukan dari kalangan artis. "MUA, stylist, fans, semua diembat. Curiga lagi koleksi berdasarkan profesi," tulisnya lagi.

Netizen memiliki beberapa reaksi. Ada yang makin kesal dengan Reza Arap, ada juga yang mengecam tindakan sahabat Wendy yang seolah mengambil kesempatan atau 'cari panggung'. 

"Apa sih tmn-tmnnya. Cukup tau aje ga usah kompor... Prett," kata salah satu komentar teratas di akun @nenk_updatee. "Semoga temennya tulus yah,, takutnya "pansos" Karna makin up jadinya banyak yang ngaku "sahabat" Baru kali ini liat kasus begini temennya speak up sampe segitunya..." sahut lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading