Sukses

Entertainment

Potret Cantik Maudy Ayunda Gendong Anak Kecil, Sudah Cocok Jadi Ibu?

Fimela.com, Jakarta Sejumlah momen menarik mengiringi hari pernikahan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton. Salah satu yang banyak disorot adalah hadirnya sang kakak, Maudy Ayunda yang tampaknya sudah cocok punya momongan.

Di video yang diunggah sang ibu, Mauren Jasmedi, Maudy tampak sedang menggendong seorang gadis cilik. Tampak tak kesulitan, ia berhasil ngemong sang bocah dengan anteng.

Selain menggendong, ia juga mencoba ajak ngobrol sampai menari bareng si kecil. Sang ibu tak lupa menuliskan kata-kata yang menggoda Maudy Ayunda, "latihan dulu ya kak @maudyayunda.".

Aura Keibuan

Maudy tampak begitu cantik dengan kebaya yang ia kenakan. Riasannya juga membuat dirinya makin bersinar di antara para kerabat dan keluarga lainnya.

Yang juga bisa dilihat di video tersebut adalah aura keibuan yang terpancar dari gerak-gerik Maudy. Ia sepertinya sudah cocok menimang buah hatinya bersama sang suami, Jesse Choi.

Tentang Momongan

Maudy Ayunda dan Jesse Choi memang belum banyak membahas tentang rencana mereka ke depan, terutama soal momongan. Yang jelas saat ini mereka tengah fokus dengan karier masing-masing.

Seperti diketahui, selain dunia entertainment Maudy juga cukup sibuk dengan kegiatan diplomatis. Ia didapuk sebagai juru bicara presidensi G20, yang masih bergulir. Di sisi lain Jesse Choi juga memulai karier barunya sebagai COO di salah satu perusahaan bisnis yang fokus di kripto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading