Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Ucap Selamat Ultah ke-30 dan Unggah Foto Gendong Eva Celia saat Bayi, Netizen Dibikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Eva Celia yang ke-30 di akun media sosial miliknya. Sebagaimana diketahui, Eva Celia yang lahir pada 21 September 1992 merupakan buah hati pernikahannya dengan Indra Lesmana.

"Happy 30th Birthday, my baby," ucap Sophia Latjuba di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Sophia Latjuba melanjutkan ucapannya. Sebuah pernyataan yang menjadi penyemangat pada dirinya dan Eva untuk selalu menghadapi tantagan dalam hidup dan menjaga satu sama lain untuk tetap sehat secara jasmani dan rohani.

"Here’s to another year laughing at our own jokes, dealing with challenges and keeping each other sane," ujar Sophia Latjuba.

Unggah Foto Lawas

Pada unggahannya, Sophia Latjuba memperlihatkan sebuah foto dimana dirinya sedang menggendong putri pertamanya tersebut. Saat itu Sophia tampak sangat cantik menawan, sementara Eva Celia yang masih bayi tertidur pulas di bahu ibunya.

"Thank you for being such an awesome daughter. You deserve the world! To the moon and back," ujar Sophia Latjuba.

Ucapan selamat kepada Eva Celia oleh Sophia Latjuba ini dibalas langsung oleh yang tengah berbahagia. "Thank you mamaa," ucap Eva Celia.

Netizen Salfok

Sementara itu, beberapa netizen justru salfok dengan paras ayu Sophia Latjuba yang saat itu masih berusia 22 tahun. Mereka menganggap jika paras tersebut seolah tak ada perubahan sama sekali, meski sekarang ini Sophia sudah berusia 52 tahun.

"Happy birthdayy Eva! Much love and blessings..💫🎉🎉😘 Sophie skrng sama foto slide1 msh samaa," kata akun terverifikasi tommysiahaan.

"Mamahnya gak berubah ttp cantik....anugrah luar biasa ....btw HBD @evacelia bahagia," imbuh akun bernama katarinclara7915.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading