Sukses

Entertainment

Usai Drama Tristan Thompson, Khloe Kardashian Terlihat Mesra dengan Bintang 365 Days Michele Morrone

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara Khloe Kardashian selalu hadir dengan kejutan. Setelah drama panjang dengan Tristan Thompson, baru-baru ini Khloe menunjukkan kedekatannya dengan aktor 365 Days Michele Morrone.

Pada Sabtu (24/9/2022) lalu keduanya terlihat begitu mesra usai menyaksikan pertujukkan Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week 2023, di mana Kim Kardashian memulai debut koleksinya dengan para desainer.

Lewat unggahan di Instagram, Morrone mengungah fotonya dengan Khloe Kardashian, di mana ia terlihat melingkarkan lengan sambil berbisik. Unggahan tersebut pun viral di media sosial, dan para penggemar berharap agar Khloe mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.

Ramai

Selain foto tersebut, di media sosial juga beredar foto yang menunjukkan Khloe dan Morrone menari bersama di sebuah pesta dan nampak erat.

Selain itu, melansir laman E!News, Senin (26/9/2022), di gelaran Milan Fashion Week 2023, keduanya nampak duduk bersebalahan bersama ketiga anak Kim Kardashian yaitu North West, Saint West, dan Chicago West, serta Kris Jenner.

Pria Kedua

Bicara soal asmara Khloe, Michele Morrone menjadi pria kedua yang dekat dengannya usai putus dari Tristan Thompson. Sebelumnya Morrone, Khloe dikabarkan dekat dengan investor ekuitas swasta yang namanya tidak pernah dipublikasikan dan kisahnya menghilang begitu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading