Sukses

Entertainment

Profesional Banget, Lydora Ginting Tetap Nyanyi Meski Sedang Sakit

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Lyodra Ginting menceritakan pengalamannya bekerja di dunia entertainment. Selama berkarier, dia mengaku seperti memakai topeng karena harus bermuka dua.

Lyodra lantas memberikan contoh pernyataannya terkait seorang pekerja seni yang digambarkan seperti menggunakan topeng. Salah satunya saat dirinya sakit, namun harus tetap manggung dan tampil maksimal di depan penonton.

"Entertainment ini kan kayak topeng ya. Kita di belakang gimana, tiba-tiba di depan banyak orang langsung 'hai guys'," kata Lyodra Ginting saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Eventory.id.

"Aku batuk kemarin, sakit rasanya, nggak mood, ganggu, capek. Terus kayak gimana ini. Namun, aku cuman bisa komplain sama aku dan tim. Aku nggak akan mungkin komplain 'mas nggak bisa, aku batuk', nggak bisa," ujar Lyodra Ginting.

Tidak Ingin Mengecewakan Penonton

Alasan Lyodra melakukan hal tersebut karena dia tidak ingin mengecewakan penonton. Apalagi para penonton sudah membayarnya dengan harga yang tidak murah.

"Orang sudah bayar aku mahal, penonton juga nggak akan mau tahu kamu sakit, badmood atau capek. Ya orang datang ke situ buat nonton kamu," imbuh Lyodra Ginting

 

Tanggung Jawab

Lyodra juga menyadari apa yang dilakukannya itu merupakan bagian dari tanggung jawabnya pada pekerjaan. Sehingga, Lyodra Ginting selalu berusaha tampil sebaik mungkin meskipun kondisi tubuhnya tidak fit.

"Jadi mau nggak mau harus tanggung jawab pada pekerjaan masing-masing. Jadi mood, sakit, harus dikesampingkan dulu," tuturnya. 

Mendengar pernyataan Lyodra, Nanda Persada selaku host acara tersebut pun langsung memuji Lyodra. "Sangat profesional," katanya sambil tepuk tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading