Ariel Tatum Ungkap Sosok Pacar Pertamanya Jaman Sekolah, Sekarang Jadi Duda Keren

Rivan Yuristiawan26 Sep 2022, 18:45 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 18:45 WIB
[Fimela] Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Aktris Ariel Tatum terbilang tertutup soal kehidupan pribadinya saat ini. Namun, ia tak ragu mengungkap tentang kisah asmaranya di masa lalu. Yang kemudian menarik, perempuan 25 tahun itu ternyata pernah berpacaran dengan aktor terkenal yang kini berstatus duda.

Ya, aktor yang pernah memacari Ariel Tatum tak lain ialah Stefan William. Bahkan, Ariel Tatum mengatakan jika mantan suami Celine Evangelista itu merupakan pacar pertamanya.

"Ya ini adalah Stefan William, dia adalah pacar pertama aku," kata Ariel Tatum dalam video sebuah video seperti yang dilansir dari Dream.

Cinta Monyet

[Bintang] Ariel Tatum
(Instagram/arieltatum)

Meski tak merinci secara pasti kapan ia dan Stefan William berpacaran, namun ia mengindikasikan hubungan tersebut terjadi saat dirinya masih berusia remaja. Pemain film Sayap Sayap Patah itu menyebut jika Stefan William merupakan cinta monyetnya saat masih belia. Ariel Tatum pun mengungkap jika selama berpacaran dengannya, ayah tiga orang anak itu termasuk pribadi yang baik.

"Iya, cinta monyet. Dia baik sekali," ungkapnya.

Respon Warganet

FOTO: Gaya Stefan William saat Pakai Denim, Tampil Trendi
Suami Celine Evangelista ini memang punya gaya penampilan cool. Ia tampak semakin swag dan keren saat pakai jaket denim. Tak sedikit orang yang memuji Stefan William tampil trendi dengan jaket denim. (Liputan6.com/IG/@stefannwilliam)

Pengakuan Ariel Tatum tentang hubungannya dengan Stefan William dulu itu pun akhirnya menuai respon beragam dari warganet. Ada yang mengaku masih ingat momen-momen saat keduanya masih bersama, ada pula yang fokus pada pengakuan Ariel Tatum terhadap sosok Stefan William.

"Sebelum sama wilona inget banget stepen bucin ama ariel waktu ultah ariel dia ksh surprais," kata salah satu warganet. "mantan2 stefan William princess semua," sahut warganet yang lain. "kelihatan bgt ngomong tulus dan jujur fix Stefan orangnya baik," timpal yang lain lagi.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela