Usai Video Pakai Vape Beredar, Zee JKT48 Minta Maaf dan Jelaskan ke Pihak Manajemen

SHERINA LYSANDRA FENILO26 Sep 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 17:15 WIB
5 Potret Gaya Kasual Zee JKT48 di Amerika Serikat, Perdana Ikut New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Zee JKT48 akhirnya muncul ke hadapan fans JKT48, saat acara Seishun Girls – Gadis-Gadis Remaja pada Minggu, 25 September 2022. Terlihat pada saat acara tersebut, Zee mengenakan kaos hijau dan celana jeans.

Kemunculannya memang sudah ditunggu-tunggu setelah adanya video viral dirinya menggunakan vape saat berada di Amerika Serikat waktu lalu. Video tersebut membuat para penggemar menjadi kecewa karena perempuan cantik ini dianggap melanggar peraturan.

Zee JKT48 mengaku bahwa sudah menjelaskan kepada pihak manajemen dan meminta maaf kepada para penggemar. Selain itu, dirinya juga berjanji akan bertahan di JKT48.

Manajemen

Tampilan Zee JKT48
Sumber : (@jkt48.zee)

Zee menyampaikan jika dirinya sudah menjelaskan kejadian dalam video tersebut kepada pihak manajemen JKT48 atau yang biasa disebut JOT (JKT48 Operation Team). Ia juga mengungkapkan bahwa akan berusaha untuk bertahan dan terus berjuang di grup JKT48 tersebut.

“Tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Selanjutnya, aku akan berusaha menjadi yang lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48," ujar Zee.

Minta Maaf

Zee JKT48
Sumber : Instagram (@jkt48.zee)

Saat mengatakan maaf kepada penggemarnya, penyanyi 18 tahun ini terlihat menunduk dan menangis. Disamping itu juga terdengar suara penggemar yang terus memberikan semangat pada Zee JKT48.

"Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan khawatir," ucap Zee JKT48.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela