Sukses

Entertainment

7 Fakta Menarik Konser Westlife di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Westlife menjadi salah satu boyband tahun 90an yang masih eksis hingga sekarang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tak heran jika grup yang kini digawangi Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, and Nicky Byrne itu menggelar konser hingga tiga kota di Tanah Air. 

Sentul, Bogor menjadi kota pertama yang dijadikan Westlife untuk menyapa penggemar di Indonesia. Selanjutnya, mereka menghibur masyarakat Surabaya dan terakhir Yogyakarta. Untuk konser di Surabaya sendiri digelar di Jatim Internasional Expo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/9/2022) malam. Acara yang bertajuk The Wild Dream Tour ini meraup 800 penonton dari lintas generasi.

Terdapat beberapa fakta menarik saat Westlife konser di Surabaya, simak rangkumannya:

Konser Pertama Westlife di Surabaya

Ini bukan pertama kalinya Westlife menggelar konser di Indonesia. Namun konser tersebut pertama kalinya mereka tampil di Surabaya.

Penggemar Westlife di Surabaya Sangat Banyak

Penggemar Westlife di Surabaya sangatlah banyak, bahkan mereka rela datang jika Westlife konser di kota lain. Karena atas permintaan penggemar juga lah akhirnya Westlife dibawa ke Surabaya.

Sempat Tertunda

Awalnya konser Westlife di Surabaya ingin digelar 2-3 tahun lalu. Karena kehalangan pandemi, akhirnya 2022 Westlife baru bisa menghibur penggemar

Konsep dari Westlife

Konser Westlife di Surabaya dikemas sesuai dengan keinginan boyband asal Irlandia tersebut. Mereka mau konser berkonsep intimate.

Westlife Sapa Penggemar dengan Bahasa Jawa

Saat di panggung, Nicky berkali-kali mengucapkan apa kabar pada warga Surabaya dengan bahasa Jawa. Dia juga melemparkan candaan dengan kata Sura Baya. 

Panas Namun Enjoy

Nicky mengaku sempat kegerahan saat manggung di Surabaya. Kendati begitu, konser tetap berjalan sangat baik dan bikin pecah penggemar.

Ajak Penggemar Nyanyi Bersama di Atas Panggung

Uniknya, konser Westlife kali ini mengajak satu penggemar perempuan untuk naik ke panggung. Di situ, penggemar diminta menemani sang idola duduk samvil beenyanyi. Tak lupa juga ada pelukan hangat yang diberikan sang idola

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading