Sukses

Entertainment

Istimewa, JISPHORIA Dimeriahkan Aksi SM*SH hingga iKON

Fimela.com, Jakarta Jakarta International Stadium digadang-gadang menjadi salah satu venue untuk pertunjukan kelas dunia. Dan untuk kali pertama, arena ini menjadi perhelatan festival bertajuk JISPHORIA pada 1 Oktober 2022.

Jakarta International Stadium menjadi stadion terbesar di Asia Tenggara siap menampung kemeriahan para musisi lokal dan internasional. Acara bakal seru dengan hadirnya SM*SH, JKT48, Andmesh hingga iKON.

"JISPHORIA merupakan sebuah acara yang tercipta untuk dapat memberikan euforia baru dari berbagai elemen seni dan pertunjukan di atas panggung yang megah. Dengan JISPHORIA ini kami juga berharap industri pertunjukan di Indonesia berkembang lebih pesat lagi," ujar Ibram Putra, CEO Premier Live Productions.

iKON Sudah Tak Sabar

Grup asal YG Entertainment, iKON jadi penampil yang dinantikan di event ini. Lewat sebuah vide, iKON mengaku tak sabar tampil di hadapan iKONICS yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

"TBL TBL tak sabar banget loh, sayangku sampai jumpa yah!" kata para member iKON yakni Bobby, June, Jay, Yunhyeong, Chanwoo, dan DK. Momen ini juga terasa makin spesial karena bertepatan dengan anniversary debut iKON yang ke-7.

Venue Istimewa

Kesiapan JIS tentunya menjadi faktor yang penting dalam penyelenggaraan event ini. Akan ada sejumlah fitur menarik yang tersaji di panggung utama pada 1 Oktober nanti.

"Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana berbagai fitur dan teknologi yang dimiliki JIS berpadu dengan kemegahan panggung pertunjukan spektakuler dengan tata cahaya terbaik memberikan pertunjukan berstandar internasional. Inilah peristiwa sejarah," kata Eka Marutha Yuswardana, Activation Director JISPHORIA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading