Sukses

Entertainment

11 Artis Cantik dan Uang Bulanannya dari Suami, Ada yang Bikin Kaget juga Melongo

Fimela.com, Jakarta Kehidupan glamour kalangan artis memang selalu menarik perhatian. Banyak yang melihat mereka dengan kehidupan yang begitu mewah. Tak hanya hunian atau tempat tinggal, kendaraan, namun juga dalam hal busana serta penampilan.

Satu yang juga membuat penasaran banyak orang adalah uang belanja para artis yang selama ini dikenal hidup bergelimang harta. Beberapa artis menguak berapa uang bulanan yang diberikan suami kepada dirinya. Ada angka yang bikin kaget namun ada pula yang bikin melongo.

Berikut beberapa artis dan uang bulanan yang mereka dapatkan dari suaminya setiap bulannya.

Nagita Slavina

Raffi Ahmad pernah menguak uang belanja yang diberikannya kepada sang istri, Nagita Slavina setiap bulannya. Total, ada Rp200 juta yang diberikannya per bulan dengan rincian jatah cash Rp50 juta, credit card ada 3 dengan isi masing-masing Rp50 juta.

Paula Verhoeven

Uang bulanan Paula Verhoeven dari Baim Wong pernah terkuak dalam sebuah video Rans Entertainment. kala itu Baim memberitahu Paula bahwa dirinya sudah memberikan uang bulanan sebesar Rp200 juta.

Lesti Kejora

Meski tak meyebut nominal, Rizky Billar pernah mengatakan bahwa dirinya memberikan uang bulanan kepada Lesti Kejora sampai 3 digit. Selain itu, Billar juga memberikan fasilitas kartu kredit yang bebas digunakan.

Sarwendah

Lewat video di kanal YouTube MOP Channel, Ruben Onsu pernah membeberkan jatah uang bulanan yang diberikan kepada sang istri, Sarwendah. Ruben mengatakan bahwa ia memberikan khusus uang dapur sampai Rp40 juta, belum uang belanja keperluan lainnya.

Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama pernah menjawab pertanyaan Raffi mengenai uang belanja yang diberikan Ussy Sulistiawaty. Andhika pun menyebut angka Rp200 juta. Andhika menyebut jika seluruh pengeluaran rumah tangga dikontrol oleh sang istri.

Syahrini

Meski tak menyebutkan berapa angka pasti uang bulanan yang diberikan oleh Reino Barack, namun Syahrini pernah megaku bahwa uang bulanan yang diterimanya 3 kali angka bayaran setiap kali dia manggung.

Bella Shofie

Dinikahi pengusaha kaya, Bella Shofie mendapat uang bulanan yang fantastis dari sang suami, Daniel Rigan. Pada suatu kesempatan, Bella Shofie mengaku kalau dirinya mendapatkan jatah uang bulanan Rp350 juta dari suaminya.

Aurel Hermansyah

Sementara Aurel Hermansyah juga mendapatkan jatah bulanan yang fantastis dari suaminya, Atta Halilintar. Pada satu kesempatan, Aurel pernah menyatakan jika uang bulanan dari Atta sampai 3 digit.

Shanty Denny

Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti, pun turut bicara terus terang seputar uang bulanan yang diterimanya dari suami. Ia tak menyebut nominal secara jelas, namun hanya mengatakan bahwa ada 7 angka nol sebagai petunjuk.

Jennifer Jill

Sebagai pengusaha yang memiliki kekayaan melimpah, Jennifer Jill tak menuntut uang nafkah besar dari sang suami, Ajun Perwira. Ia mengungkap hanya meminta Ajun memberikan uang bulanan sebesar minimal Rp5 juta. Meski demikian, ia tidak menolak jika Ajun memberikan lebih dari itu.

Inul Daratista

Inul Daratista bersama sang suami telah berhasil membangun kerajaan bisnis mereka. Namun, Inul mengaku tak mempermasalahkan nafkah yang diberikan suaminya. Ia mengaku merasa cukup meski suaminya hanya memberi Rp1 juta lebih setiap bulannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading