Sukses

Entertainment

Kata Hailey Bieber Soal Awal Hubungannya dengan Justin Bieber, Tidak Merebut dari Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menikah, hubungan Justin Bieber dan Hailey Bieber masih terus dibayangi sosok Selena Gomez, di mana masih banyak penggemar Jelena (Justin-Selena) yang merasa tak rela akan akhir dari hubungan mereka.

Bicara soal awal hubungannya dengan Justin, seperti diketahui, Hailey adalah penggemar sang suami. Namun yang menarik adalah keduanya memulai hubungan cinta saat Justin dan Selena tengah goyah. Hal tersebut pun menimbulkan berbagai spekulasi, dan tak sedikit yang menyangka jika Hailey merebut Justin dari Selena.

Terkait hal tersebut, Hailey memastikan saat ia dan Justin memulai hubungan, pelantun Baby itu tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun. "Ketika dia (Justin) dan saya mulai suka berhubungan atau menyukai hal semacam itu, dia tidak menjalin hubungan pada titik mana pun," ungkap Hailey Bieber dalam podcast Call Her Daddy yang diunggah Rabu (28/9/2022).

 

 

Tidak Mengacaukan Hubungan

Dalam kesempatan itu, Hailey juga menyebut jika dirinya bukan seorang yang suka merusak hubungan orang lain. "Bukan karakter saya untuk mengacaukan hubungan seseorang."

"Saya tidak akan pernah melakukan itu. Saya dibesarkan lebih baik dari itu. Saya tidak tertarik untuk melakukan itu dan saya tidak akan melakukannya," tutur model berusia 25 tahun itu.

Terlihat Berbeda

Siring dengan banyaknya tuduhan tentang dirinya yang merusak hubungan cinta Justin sebelumnya, dengan tegas Hailey membantah. Istri Justin Bieber itu memaklumi pandanga negatif tersebut karena tidak semua orang tahu fakta yang sebenarnya terjadi.

"Saya mengerti bagaimana kelihatannya dari luar dan ada banyak persepsi di sana. Tapi itu adalah situasi di mana saya tahu fakta bahwa itu adalah hal yang benar bagi mereka untuk menutup pintu itu, mereka tidak menjalin hubungan pada waktu itu."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading