Sukses

Entertainment

Tampil di Paris Fashion Week 2023, Ariel Tatum Bawa Pesan Mendalam untuk Para Perempuan

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi berbakat Indonesia, Ariel Tatum, akan tampil di Paris Fashion Week 2023. Dalam gelaran itu, ia akan mewakili jenama L'Oreal Paris. 

Kehadiran Ariel dalam event bertajuk Le Défilé ini dipastikan melalui sebuah unggahan video yang ia bagikan melalui akun Instagramnya. 

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," bubuh Ariel dalam unggahan itu. 

Wakil Pertama Indonesia

Le Défilé merupakan ajang pertunjukan fesyen dan kosmetik yang dibuat untuk menunjukkan ragam warna kecantikan dari seluruh dunia. Dalam pertunjukan ini, kecantikan dipresentasikan sebagai sesuatu yang beragam, mulai dari warna kulit, usia, jenis rambut, dan lain sebagainya. 

Ariel Tatum akan menjadi perwakilan pertama perempuan Indonesia dalam ajang bergengsi itu. Tidak berlenggang sendiri, ia akan ditemani oleh Tamara Dai yang juga mewakili L'Oreal Paris dalam gelaran itu. 

Pemberdayaan Perempuan

Sejalan dengan slogan yang dibawa oleh Le Défilé Paris Fashion Week 2023, Walk Your Worth, Ariel Tatum tidak hanya sekadar mewakili L'Oreal namun juga membawa pesan tentang pemberdayaan perempuan. Ia berharap melalui penampilannya dalam gelaran ini ia bisa menjadi inspirasi bagi para perempuan di Indonesia. 

"Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," tulis Ariel. 

Dalam videonya, Ariel juga mengajak para perempuan Indonesia untuk semakin menyadari kembali nilai berharga dalam diri mereka dan merayakannya. 

"We're going to celebrate you. We are going to celebrate us, women. So, remember to look at yourself in the mirror today, put your hand in front of your heart, and say to yourself: I'm worth it (Kami akan merayakanmu. Kami akan merayakan kita, wanita. Jadi, ingatlah untuk melihat diri Anda di cermin hari ini, letakkan tangan Anda di depan hati Anda, dan katakan pada diri sendiri: saya berharga)," ungkapnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading