Sukses

Entertainment

Inayma Mantan Chandra Liow Speak Up, Pernah Dapat Perlakuan Membahayakan

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya orang membicarakan tentang dugaan KDRT yang dialami Lesti, muncul figur publik lain yang juga pernah mengalami hal serupa. Ia adalah Indira Ayu Maharani atau Inayma.

Inayma merupakan salah satu gamer dan streamer yang juga pernah bermain film dan series. Beberapa orang juga mengenal Inayma sebagai mantan kekasih Youtuber, Chandra Liow.

Keduanya memang sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun lalu. Banyak orang bertanya-tanya saat Inayma dan Chandra putus, karena dinilai cocok satu sama lain.

Namun hal mengejutkan baru saja diungkap Inayma lewat akun Twitternya (29/9/2022). Ia mengaku pernah mendapat perlakuan abusive dari sang mantan.

Pengalaman Abusive

Inayma melalui twitnya menyampaikan pengalaman abusive yang pernah ia alami selama ini. Rupanya selain mantan, ia juga pernah punya pengalaman buruk dari ayahnya sendiri.

"Pengalaman abusiveku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar, mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang "kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng'", tulis Inayma.

Unggah Bukti

Inayma juga mengunggah bukti berupa foto mobil yang plat belakangnya terlepas. "Bukti? Ini udah jelas. Coba itung2an fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot 🙂" tuturnya.

Kemang Inayma tak menyebut secara gamblang siapa mantan yang dimaksud. Namun dari petunjuk mantan yang seorang Youtuber dan bukti nama yang terlihat samar, semua mengarah pada Chandra Liow.

Belajar Kuat

Banyak yang terkejut mendengar pengakuan Inayma yang mengalami tindakan abusive. Ia pun mendapat banyak dukungan dan mengaku berusaha semakin kuat lewat pengalaman-pengalaman buruk itu.

"Gapapa kok semua orang ada masalah hidupnya masing2. Intinya jangan ngerasa sendiri aja ya!" ujarnya. 

Karena sudah terjadi beberapa kali, Inayma merasa perlu untuk bisa belajar melindungi diri. "Gatau nih. I DONT DESERVE THIS! tpi kayaknya memang harus belajar bela diri deh," lanjutnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading