Sukses

Entertainment

Resmi Dirilis, Ini Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II

Fimela.com, Jakarta Kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022 telah menjadi kabar besar dunia. Pada hari Kamis (29/9/2022) sertifikat kematian sang ratu pun dirilis oleh National Records of Scotland.

Dalam sertifikat kematian yang dipublikasikan terungkap jika Ratu Elizabeth II meninggal karena usia tua pukul 15.10 waktu setempat, yaitu di kediamannya di Kastil Balmoral, Aberdeenshire, Skotlandia.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Istana Buckingham sempat memublikasikan bahwa dokter tengah khawatir dengan kondisi sang ratu, dan kabar kematiannya menyusul beberapa jam kemudian.

Harapan Ratu Elizabeth II

Melansir laman E!News, Jumat (30/9/2022), Ratu Elizabeth Ii sempat mengungkapkan harapannya agar Raja Charles III diterima dengan baik dan mendapat dukungan.

"Ketika tiba waktunya putra saya Charles menjadi Raja, saya tahu Anda akan memberikan dukungan kepadanya dan istrinya Camilla, sama seperti yang Anda berikan kepada saya." ucap sang Ratu pada 5 Februari lalu.

 

Tetap Ada

Dalam surat yang ia tulis dan dibagikan di Instagram pada 5 Juni lalu, Ratu Elizabeth mengatakan, meski dirinya tak dapat menghadiri berbagai acara secara langsung, ia berharap keberadaannya tetap bisa dirasakan banyak orang.

"Meskipun saya mungkin tidak menghadiri setiap acara secara langsung, hati saya telah bersama Anda semua; dan saya tetap berkomitmen untuk melayani Anda dengan kemampuan terbaik saya, didukung oleh keluarga saya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading