Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ikut Jadi Trending karena Kasus KDRT Lesti Kejora-Rizky Billar, Ini Alasannya

Anto Karibo01 Okt 2022, 06:45 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 06:45 WIB
10 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Kerap Tampil Kompak Pakai Matching Outfit

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menyeret beberapa nama artis. Dua nama yang diketahui ikut dibahas karena konflik rumah tangga mereka adalah pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Bahkan, nama Dinda dan Rey ikut menjadi trending.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar diduga melakukan tindak KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora setelah diketahui berselingkuh oleh pasangannya. Dugaan tindak pidana ini lalu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Lesti baru-baru ini.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengadukan Rizky Billar ke pihak berwajib karena telah membanting juga mencekik dirinya. Aksi KDRT tersebut menurut keterangan Lesti dalam laporannya, dilakukan berkali-kali.

Hubungan Dinda Hauw

Unggahan Rizky Billar di pernikahan Dinda Hauw. (Instagram/ rizkybillar)
Unggahan Rizky Billar di pernikahan Dinda Hauw. (Instagram/ rizkybillar)

Nama Dinda Hauw ikut dibahas netizen gara-gara ia disebut pernah menjalin kedekatan dengan Rizky Billar. Keduanya memang kerap menjalani pekerjaan bersama sebagai pasangan dalam judul sinetron. Billar juga mengakui mengidolakan Dinda sejak lama.

Namun, pada kenyataannya Dinda hauw menikah dengan Rey Mbayang. Karenanya, Rizky Billar pun menjadi perbincangan publik dan dijuluki sebagai sad boy oleh netizen ketika ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Kala melihat kasus yang menimpa Lesti, netizen pun merasa bersyukur karena Dinda Hauw tak jadi berhubungan atau menikah dengan Rizky Billar. Dinda pun dianggap beruntung oleh netizen.

"Beruntung banget Dinda Hauw gak jadi sama tu ikan cue, lihat Lesti sekarang kasian banget,” kata akun Twitter dengan nama @ide***.

Rey Mbayang Dipuji

5 Momen Pertemuan Lesty Kejora dan Rizky Billar Bareng Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya satu panggung bareng Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Sumber: Instagram/@lesty_billar)

Sementara itu, keberuntungan yang disebut dimiliki oleh Dinda Hauw, juga melebar kepada Rey Mbayang. Sosok Rey yang selama ini dikenal sebagai suami yang baik bagi Dinda, akhirnya mendapatkan pujian dari banyak netizen.

Meski keduanya menikah dari jalur taaruf dan tak pernah berpacaran, namun Rey Mbayang dianggap bisa menjalankan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai suami dengan baik.

Ia juga diketahui sering bersikap mesra dengan istrinya, kerap membantu dan mengasuh anaknya. Tak muluk ketika Rey oleh sebagian netizen juga dianggap sebagai pria dengan spesifikasi maksimal alias spek dewa.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela