Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Beberkan Alasan dan Persiapan di Film Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Penggemar film superhero tentunya sudah tidak sabar menunggu rilis film Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce. Film yang menceritakan titisan dewi keadilan ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022. 

Sri Asih sendiri merupakan film superhero asli Indonesia dan juga sekuel dari film sebelumnya Gundala (2019). Film yang diproduksi oleh Upi dengan penulis skenario Joko Anwar dan Upi tersebut diproduksi oleh Bumilangit Cinematic Universe (BCU). 

Dalam film Sri Asih ini diperankan oleh Pevita Pearce sebagai Alana. Dirinya menjelaskan alasan ingin bergabung dan persiapannya di film Sri Asih ini. 

Alasan

Pevita Pearce menjelaskan alasan dirinya ingin bergabung di dalam film Sri Asih ini lantaran ia ingin mencoba hal baru di genre film action. Di dalam film tersebut dirinya memerankan superhero perempuan pertama di Indonesia. 

“Aku terus mencoba untuk hal baru, genre yang baru. Jadi aku sudah pernah di drama, adventure, horor. Akhirnya aku mikir pengen deh di action, setelah berdoa, aku mendapatkan tawaran film Sri Asih disini bukan hanya action tetapi juga memerankan superhero perempuan pertama di Indonesia. It’s like a dream come true,” ucap Pevita Pearce saat berada di media Fimela (30/9/22).

Persiapan

Setelah Pevita memutuskan untuk bergabung di film ini, dirinya mempersiapkan diri sebaik mungkin, karena perempuan cantik itu tidak memiliki basic di dunia action. Ia mempersiapkan diri kurang lebih 1 tahun setengah untuk dapat menampilkan karakter Alana di film Sri Asih.

“Sebelum aku bergabung diproduksi ini, aku sudah bilang ke bapak-bapak produser kalau aku butuh waktu untuk persiapan karena ini action dan aku tidak punya basic action sama sekali. Jadi, at least aku butuh 1 tahun setengah untuk persiapan,” ungkap Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading