Sukses

Entertainment

Inul Daratista Hilang Respect Kepada Rizky Billar Hingga Unfollow Instagram

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang terjadi di dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus menjadi pembicaraan. Baik dari kalangan artis hingga masyarakat Indonesia, semua tidak menyangka hal tersebut dapat terjadi kepada pasangan ini.

Bahkan video-video lawas keduanya juga sempat muncul ke permukaan, seolah-olah merupakan sebuah tanda-tanda sebelum kasus ini terkuak. Tidak ketinggalan video Inul Daratista yang sempat memberikan pesan kepada Rizky Billar untuk menjaga Lesti Kejora dengan baik dan tidak menyakitinya. 

Namun, keadaan menjadi berubah pasalnya Rizky Billar melakukan tindakan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora. Inul yang mendengar berita tersebut langsung hilang respect dan melakukan unfollow Rizky Billar.

Berhadapan

Video Inul Daratista memberikan ultimatum pada Rizky Billar sontak kembali viral. Dalam video tersebut, pemilik Goyang Ngebor ini tampak memperingati Billar untuk tidak memukul istrinya.

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak kita Lesti. Jangan pernah kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri,Kamu akan berhadapan selain dengan orangtua Lesti, berhadapan dengan saya," ujar Inul Daratista pada Rizky Billar.

Unfollow

Inul pun terus memberikan dukungan agar ibu anak satu itu merasa kuat menjalani cobaan ini. Bahkan Inul juga mengaku sudah tidak respect dengan Rizky Billar dan langsung meng-unfollow akun Instagram Rizky Billar.

"Coba sak umpamane Pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang klo tau kamu di banting2 ra usah bapak ibumu… ono aku tak rewangi ngampleng !!!!! I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora. Fix unfol bojomu, maaf bunda ga respect!," tegas Inul Daratista 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading