Sukses

Entertainment

Lakukan Sendiri Adegan Action dalam Film Sri Asih, Bibir Pevita Pearce Sampai Sobek

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce didapuk menjadi pemeran utama Sri Asih, film terbaru dari serial superhero Indonesia buatan Jagat Sinema BumiLangit. Dalam film tersebut, ia akan memainkan peran sebagai Alana, seorang perempuan muda yang tidak mampu mengatasi kemarahan dalam dirinya. 

Ketika bertemu dengan tim Fimela (30/9/2022), Pevita mengatakan 90 persen adegan action dalam film tersebut dilakukan olehnya sendiri. Ia yang sebelumnya tak pernah melakukan adegan bela diri pun harus mempersiapkan dirinya untuk film Sri Asih. 

Rupanya, walaupun terlihat apik, adegan-adegan action yang ia lakukan tidak seluruhnya berjalan mulus. Pevita menuturkan setidaknya ada dua adegan yang membuatnya cedera selama proses shooting. 

Sudah Latihan

Pada tim Fimela, Pevita menceritakan persiapan adegan action yang ia lakukan. Menurut pengakuannya, ia didampingi oleh Uwais Team dalam membuat koreografi adegan-adegan berbahaya itu. 

"Jadi, untuk action dan koreo itu dibantu olah Uwais Team. Mereka yang nge-training aku dari nol, dan semua yang kita shoot itu kita sudah bikin video board-nya, kita sudah latihan," sahutnya. 

Masalah Timing

Sayangnya, walaupun sudah dipersiapkan dengan hati-hati, Pevita mengaku ada dua kejadian yang membuatnya cedera. Ia menuturkan bahwa hal tersebut terjadi karena kelalaiannya dalam mengikuti koreografi adegan. 

"Ada dua tiga kejadian yang seharusnya tidak terjadi tapi itu (terjadi) karena kesalahan aku sendiri," ungkapnya.

"Jadi, yang namanya koreo itu kan sama seperti menari, jadi semua ada timing-nya. Dan, ada beberapa kali aku itu salah timing, sehingga bibirku pernah sobek karena ketendang atau kepukul gitu, aku lupa. Trus, yang kedua kali aku pernah ketendang kepalaku sebelah kanan karena aku lupa mundur," tambah Pevita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading