Sukses

Entertainment

Fimela Awards Woman of The Year: Belajar Mencintai Diri Seutuhnya dari Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Sebelum mencintai orang lain, penting bagi kita untuk mencintai diri sendiri dulu. Sekilas terdengar sederhana tapi hal itu tidak mudah diterapkan. Kita patut bersyukur ada para perempuan hebat seperti Tara Basro yang jadi contoh nyata. 

Aktris peraih Piala Citra ini memilih bahagia sebagai prioritas dalam hidup. Ia tak membiarkan diri merasa insecure dengan berat badan yang sempat naik, atau warna kulit eksotis yang kadang masih dipandang sebelah mata.

Tara Basro juga dipertemukan dengan pendamping hidup dengan visi yang sama. Enggan terganggu dengan hal-hal remeh, cinta mereka bersemi dengan indahnya, saling melengkapi satu sama lain. 

Menjadi Diri Sendiri

Tara Basro kerap jadi inspirasi karena tak lupa menjadi diri sendiri. Ia mengajak perempuan untuk berani menunjukkan diri mereka apa adanya.

Dalam beberapa foto Tara tak ragu tampil tanpa makeup, mengenakan busana apapun yang ia suka dengan pose yang ia mau. Meski tanpa banyak kata-kata ia sudah mengampanyekan body positivity bagi para perempuan yang mungkin masih merasa kurang dengan dirinya.

Istri Daniel Adnan ini membuktikan bahwa kesuksesan tak ditentukan hanya karena soal penampilan. Memiliki karakter, kemauan serta support system yang kuat jauh lebih berpengaruh untuk mengembangkan diri di manapun berada.

Eksistensi Karier

Perempuan bernama Andi Mutiara Pertiwi Basro ini di tahun 2022 menuai banyak pujian berkat aktingnya di Pengabdi Setan 2: Communion. Ia kembali dipercaya  memerankan tokoh utama oleh sutradara Joko Anwar. Hasilnya, sekuel tersebut mendulang 6,3 juta penonton sebagai bukti sukses.

Tara Basro punya keinginan kuat untuk menjaga kariernya di jalur yang tepat. Selain aktif sebagai aktris, ia juga masih kerap melakoni berbagai pemotretan dengan karakternya yang sangat unik, seperti kampanye kebaya serta wastra Indonesia lain yang ia bagikan di media sosial.

Dengan keberanian dan kecantikan yang menginspirasi, Tara Basro dipilih menjadi nominator Woman of the Year di Fimela Awards tahun ini. Jika Tara adalah pilihanmu, jangan lupa vote lewat tautan berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading