Fimela Awards Woman of the Year: Maudy Ayunda Jadi Contoh Generasi Muda Berdaya

Nizar Zulmi02 Okt 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 09:14 WIB
Tampilan Maudy Ayunda di Pernikahan Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi momen istimewa bagi Maudy Ayunda. Selain akhirnya melepas masa lajang, Maudy juga menjadi contoh yang baik bagi generasi muda untuk berdaya.

Dikenal sebagai penyanyi dan pemain film, Maudy belakangan juga terlibat di beberapa kegiatan kenegaraan. Ia ditunjuk sebagai juru bicara mewakili Indonesia untuk presidensi G20.

Konferensi Tingkat Tinggi tersebut dihadiri para petinggi dari negara-negara yang tergabung di G20. Maudy Ayunda bangga bisa mendapat kepercayaan sebagai jubir untuk menyuarakan visinya mewakili generasi muda.

Pendidikan Mapan

Maudy Ayunda - Jesse Choi
Maudy Ayunda

Bukan tanpa alasan Maudy Ayunda ditunjuk sebagai juru bicara presidensi G20. Selain punya kekuatan dari sisi popularitas, pendidikan Maudy juga membuktikan ia layak mendapat kesempatan tersebut.

Maudy meraih tiga gelar sekaligus dari Joint Degree Program dari dua kampus berbeda yakni Oxford dan Stanford University. Fakta tersebut membuatnya jadi inspirasi generasi muda untuk meraih pendidikan mapan demi masa depan cerah. 

Pasangan Favorit

Maudy Ayunda - Jesse Choi
Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Kisah cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga tak kalah merebut perhatian. Tak banyak mengumbar kemesraan sebelumnya, mereka membuat publik heboh saat mengumumkan pernikahan.

Meski berbeda negara dan budaya, Maudy dan Jesse memiliki visi dan komunikasi yang kuat sebagai pasangan. Keduanya sama-sama mengejar karier dan mimpi-mimpi mereka di Indonesia.

Maudy Ayunda menjadi nominee di kategori Woman of the Year versi Fimela Awards tahun ini. Berikan dukunganmu dengan memberi vote untuk Maudy di sini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela