Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora, Inul Daratista: Dia Berhadapan dengan Banyak Orang

Rivan Yuristiawan03 Okt 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 18:24 WIB
Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu punlik figur yang menyayangkan soal kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Lesti Kejora. Ia menyayangkan tindakan yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya tersebut.

Meski merasa kecewa dengan perlakuan Rizky Billar pada Lesti, namun istri dari Adam Suseno itu tak lantas melampiaskannya dengan nada emosional. Ia hanya menyampaikan pesan pada Rizky Billar jika ada konsekuensi yang harus ditanggung atas perbuatannya pada Lesti.

"Ya kalau ngomongin berhadapan-berhadapan, masa mau tinju-tinjuan, ya nggak mungkin, dia anak orang juga kan. Cuman pesen saya harus hati-hati, dia (Billar) bukan hanya berhadapan sama saya ibunya, tapi sama orang-orang yang menyayangi dia, pasti akan berhadapan dengan banyak orang," kata Inul Daratista pada awak media, belum lama ini.

Kenal Sejak Kecil

Inul Daratista dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @inul.d)
Inul Daratista dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @inul.d)

Bukan tanpa alasan, kekecewaan Inul terhadap tindak penganiayaan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti memang cukup beralasan. Inul memang menjadi salah satu orang yang sangat mengenal Lesti secara pribadi sejak lama. Maka dari itu, saat tahu Lesti mendapat perilaku tak mengenakkan dari suaminya itu, Inul pun mengaku sangat sedih.

"Ya sedih ada sih, karena saya ketemu Lesti dari masih kecil banget ya, dan ketika dia dewasa dia sudah bisa memilih dan harusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang ya karena saya sering kali ketemu dengan anak saya untuk harus sabar," ungkapnya.

Bahas Hal Lain

Inul Daratista memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada Lesti Kejora (https://www.instagram.com/p/COvJhAxF9HN/)
Inul Daratista memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada Lesti Kejora (https://www.instagram.com/p/COvJhAxF9HN/)

Sayang, saat disinggung soal percakapan terakhir dengan Lesti, Inul mengaku sama sekali tak menyinggung sama sekali soal isu KDRT. Saat itu, Inul mengatakan jika Lesti malah membahas kondisi keuangannya bersama Rizky Billar.

"Terakhir kemarin komunikasi saya malah ngomong, 'udah nabung belum?' buat masa depannya dia, kan mumpung sekarang dia lagi banyak duit ya, sekarang dia lagi kaya, program banyak, tentunya sebagai orangtua saya berharap harus banyak nabung. Cuma pesannya Lesti terakhir kemarin tuh malah bilang, 'yang banyak uangnya si kakak (Rizky Billar) bun'," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela