Alasan Denise Chariesta Blak-Blakan Akui Selingkuh dengan Pengusaha Berinisial R

Nizar Zulmi03 Okt 2022, 16:24 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 16:24 WIB
Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Denise Chariesta membuat dunia maya heboh dengan pengakuannya yang telah berselingkuh dengan seorang pengusaha. Ia mengklaim sudah 4 tahun menjalin hubungan gelap dengan suami seorang artis yang diduga Ayu Dewi.

Saat pertama mendengar kabar tersebut, tentu banyak yang tak percaya. Apalagi karier Denise diawali dari kasus viral sehingga ia sampai dibenci banyak orang. 

Namun saat menghadiri podcast dr. Richard Lee, Denise Chariesta mengaku tak punya niat untuk settingan. Ia merasa perlu bicara ke publik karena sebuah alasan lain.

Alasan Buka Suara

Sedang Viral, Ini 6 Potret Selebgram Denise Chariesta yang Curi Perhatian
Denise Chariesta yang Curi Perhatian (Sumber: Instagram/denise_chariesta)

Sebelum memulai skandal ini, Denise mengaku enggan saat didekati sang pengusaha. Namun karena merasa dimanusiakan dan dipahami, ia mulai terbuai dan bertahan selama empat tahun. 

Saat ini Denise merasa sudah cukup menjalani hubungan gelap tersebut. Ia mengakui telah melakukan dosa dan berharap bisa menyudahi ini semua, termasuk demi keluarga sang pengusaha juga.

"Awalnya gue berfikir gitu, kasian ya sama anak-anaknya. Tapi setelah gue fikir, mending dikasih tau sekarang daripada nanti mereka sudah dewasa," tutur Denise dalam tanya jawab via Instagram (2/10/2022)

Bukan Soal Menang Kalah

Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

Denise menyadari perbuatannya salah dan bagaimanapun ia tetap harus menghormati istri sah sang pengusaha. Saat netter menyinggung soal kalah dari istri resmi, Denise melihat dair sisi berbeda.

"Ini bukan soal menang atau kalah. Yang pertama tetap harus jadi yang pertama, dan musti dibahagiakan, tetap jadi prioritas. pas gue jadi pelakor gue sadar diri aja," jelasnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela