Dulu Tidak Suka Lesti Kejora, Melanie Subono: Terima Kasih Lesti

Musa Ade03 Okt 2022, 17:45 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 17:45 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono muncul di media sosial dengan kabar yang mengejutkan, pasalnya perempuan cantik ini mengaku tidak suka dengan Lesti Kejora. Akan tetapi setelah kasus dugaan KDRT oleh Rizky Billar mencuat, Melanie pun langsung memperlihatkan sisi yang berbeda.

Melalui akun Instagram pribadinaya, Melanie menyampikan pesan positif kepada Lesti Kejora. Dalam postingan tersebut, Melanie mengunggah gambar berupa tulisan tangan yang berisi 'Terima Kasih Lesti'.

Melanie Subono membeberkan dalam keterangan fotonya jika ia mengakui pernah melontarkan kalimat tidak menyenangkan kepada Lesti Kejora. "LESTI, gw ga kenal pribadi. Dulu malah suka gw hina karna dikit2 media nulis “apa kata lesti” ( plis one day ada yang kenalin gw kedia karna gw mau bilng dia hebat depan muka nya )," tulis Melanie Subono di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Takut

Ucapan Terima Kasih Melanie Subono kepada Lesti Kejora
Ucapan Terima Kasih Melanie Subono kepada Lesti Kejora. (Instagram @melaniesubono)

Melanie kemudian menyorot sikap takut seseorang terutama perempuan saat mengalami tindakan KDRT dari pasangannya. Ia mengakui tak seberani Lesti jika dirinya atau kerabatnya mengalami peristiwa serupa.

"Tapi gw tau rasanya jadi “penonton” yang ga brani berbuat apa apa dan tau rasanya jadi pendamping orang2 yang mengalami kasus sama Gak melapor karna : “ Apa kata orang kan nikah nya baru, kan nikah nya besar , ah kan bertahan demi anak dll “ Itu cuma Ketakutan," ujar Melanie.

"So , sambil mengirimkan doa mengirimkan kekuatan, kalau ini semua benar ada nya gw mau bilamg TERIMA KASIH Why? karna MELAPOR . Ga pake ke sejuta infotemen nangis2 dulu dan drama umbar ini itu , langsung VISUM & LAPOR," jelasnya.

"Karna dengan mata kepala gw sendiri seumur idup gw liat hal kayak gini yang di pupuk PEMBIARAN. Ribuan wanita DIAM Lo wanita Kuat. TERIMAKASIH SUDAH MELAPOR ke yang berwenang," lanjutnya.

Artis

Melanie Subono. (Foto: Instagram @melaniesubono)
Melanie Subono. (Foto: Instagram @melaniesubono)

Melanie juga menilai jika Lesti sangat sadar dengan pekerjaannya sebagai artis yang disorot oleh publik. Oleh karena itu, semua tindakannya tentu jadi panutan banyak orang.

"Lo adalah Influencer . Terimakasih sudah membiarkan follower lo liat bahwa its OK untuk perempuan melapor. Gak perlu MALU . Pemukulan , kekerasan itu SALAH apapun alasannya, walaupun kita di pukul duluan Jadi korban itu BUKAN AIB —— Aib itu yang MUKUL. Dan hanya dilakukan oleh orang yang menganggap yang dipukulnya itu LEMAH," tuturnya.

"Dengan melapor. Its OK untuk menghargai diri sendiri. Apapun nanti yang sebenernya terbuti terjadi ato apapun, TERIMAKASIH udah jadi kuat & bersikap. Kehormatan kita di mulai dari diri kita sendiri. Semoga diberikan kekuatan," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela