Di Depan Soimah dan Irfan Hakim, Rizky Billar Akui Lesti Kejora Bukan Tipe Wanita Idamannya

Syifa Ismalia03 Okt 2022, 19:24 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 19:24 WIB
Rizky Billar akui Lesti Kejora bukan tipe wanita idamannya

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah, Rizky Billar mengaku pada Soimah dan Irfan Hakim bahwa Lesti Kejora bukanlah wanita idamannya. Hal itu diketahui dari video lawas yang diunggah Irfan Hakim usai kabar KDRT yang dialami sang pedangdut. 

Video tersebut direkam diam-diam oleh Irfan Hakim yang sedang video call dengan Rizky Billar, Soimah dan Lesti Kejora. Video tersebut direkam sebelum Lesti dan Billar menikah. 

Di situ, terlihat Soimah dan Irfan Hakim yang sedang mengintrograsi Rizky Billar. Soimah pun yakin jika Lesti bukanlah tipe wanita idaman Rizky Billar "Lu yakin sebenernya dari awal tuh Lesti bukan tipe elu, dia pernah ngomong sama Mae (Sapaan Soimah)," kata Soimah. "Iya, dia sudah ngomong ke dede (sapaan Lesti Kejora)," timpal Lesti.

Rizky Billar Akui Lesti Bukan Tipenya

Rizky Billar akui Lesti Kejora bukan tipe wanita idamannya
Rizky Billar akui Lesti Kejora bukan tipe wanita idamannya (Sumber: Instagram/rizkybillar)

Rizky Billar kemudian langsung membenarkan apa yang diucapkan Soimah. Dia juga mengatakan para penggemar pun juga sempat tidak yakin pada hubungan Rizky dan Lesti. "Jujur aja, dede sebenernya kamu bukan tipe kakak tau, dan makanya banyak fans yan ngeraguin sebenernya, ah kayanya kak Rizky ga mungkin deh sama Lesti, soalnya tipe ka Rizky dulu tipenya beda," tuturnya. 

Walaupum bukan tipe wanita idamannya, Rizky Billar menegaskan bahwa dirinya nyaman berada di dekat Lesti. Karena itulah dia mantap menikahi pelantun Kejora itu. "Saya tegasin aja saya nggak pernah matokin fisik, tapi saya bilang kenyamanan yang penting satu, tapi Lesti cantik menurut saya sih," kata Rizky Billar.

Komentar Irfan Hakim

Rizky Billar akui Lesti Kejora bukan tipe wanita idamannya
Rizky Billar akui Lesti Kejora bukan tipe wanita idamannya

Irfan Hakim lantas menimpali omongan Rizky Billar. Irfan kemudian mengancam Billar jika setelah menikah jistru menyakiti Lesti Kejora. 

"Awas lu, Lesti kakaknya banyak loh Billar, kalau lu macam-macam awas lu," kata Irfan Hakim memperingatkan. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela