Viral, Ekspresi Dewi Perssik saat Rizky Billar Disebut Sebagai Georgeous Dad

Rivan Yuristiawan03 Okt 2022, 20:24 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 20:24 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Fimela.com, Jakarta Nama Rizky Billar sedang menjadi sorotan pasca diduga melakukan tindak penganiayaan pada istrinya, Lesti Kejora. Yang kemudian menarik perhatian ialah ekspresi Dewi Perssik saat mengumumkan nama Rizky Billar sebagai pemenang kategori Georgeous Dad dalam event Infotainment Awards 2022 beberapa waktu lalu.

Memang, Infotainment Awards 2022 digelar pada Kamis 29 September 2022, sehari pasca Lesti Kejora melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Di malam penganugerahan yang digelar SCTV dalam rangka mengapresiasi insan pertelevisian di Indonesia itu, Rizky Billar mendapat predikat sebagai Georgeous Dad mengalahkan beberapa nominator lain.

Dalam penggalan video yang ramai beredar di sosial media, Dewi Perssik dan Nathalie Holscher diberikan kesempatan untuk membacakan nominasi Georgeous Dad tampak terkejut ketika membaca nama Rizky Billar sebagai pemenang. Bahkan, ada beberapa saat keduanya tampak seperti tak percaya jika nama Rizky Billar yang menjadi pemenang dan menyandang predikat Georgeous Dad.

Artis Lain

Dewi Perssik
Ekspresi Dewi Perssik saat membacakan nominasi Gorgeous Dad di Infotainment Awards 2022 SCTV.

Tak hanya Dewi Perssik dan Nathalie Holscher, beberapa tamu selebritas yang hadir dalam acara tersebut juga terlihat terkejut. Sonny Septian, Eza Gionino dan Raffi Ahmad yang tersorot kamera juga terlihat tak percaya.

Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host pun mewakili trofi yang dianugerahkan pada Rizky Billar dengan menyampaikan doa untuk keberlanjutan rumah tangganya dengan Lesti.

"Ini (penghargaan) punya Rizky Billar. Apapun berita yang ada di luar sana, kita mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar,” kata Raffi Ahmad.

Sama-Sama Tak Hadir

Dewi Perssik dan Nathalie Holscher
Setelah membaca nama pemenang yang tertera, yaitu Rizky Billar, keduanya terkejut.

Tak hanya Rizky Billar, istrinya Lesti Kejora juga mendapat penghargaan sebagai Georgeous Mom. Selain itu, keduanya juga menang di kategori Best Couple.

Sama dengan sang suami, Lesti juga tak hadir dalam acara tersebut. Belakangan diketahui, Lesti Kejora saat itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat akibat penganiayaan yang dialaminya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela