Sukses

Entertainment

Melenggang Apik di Panggung Paris Fashion Week, Ariel Tatum buat Netizen Terpana

Fimela.com, Jakarta Aktris Ariel Tatum saat ini diketahui sedang berada di Paris untuk mengikuti rangkaian Paris Fashion Week 2023. Dalam gelaran bertajuk Le Defile L'oreal Paris itu, ia akan mewakili jenama L'Oreal Paris bersama dengan influencer Tamara Dai. 

Baru-baru ini, L'Oreal Paris membagikan video catwalk para tokoh yang mendampingi mereka di acara tersebut. Salah satunya Ariel Tatum. 

"Our amazing L'Oréal Paris family confidently walking their worth together," bubuh L'Oreal dalam unggahannya. 

Gaun Merah

Dalam video tersebut, Ariel tampak percaya diri melenggang di panggung catwalk Paris Fashion Week. Ia yang mengenakan gaun  merah panjang dengan potongan pendek itu terlihat sangat anggun dan berkharisma. Apalagi ditambah dengan rambut hitam terurai yang membuat penampilannya semakin menawan. 

Tidak sendiri, Ariel juga mendapat kesempatan untuk melenggang bersama dengan para tokoh dunia, seperti Eva Longoria dan Davika Hoorne. 

Buat Netizen Terpana

Penampilannya ini pun mengundang reaksi positif dari netizen Indonesia. Mereka berbondong-bondong menyematkan komentar pujian pada perempuan 25 tahun itu. 

"gorgeous ❤️ @arieltatum," tulis salah seorang netizen.

"Super show @lorealparis ❤️ proud of all strong woman in the world 👏 and glad to saw a beautiful soul @arieltatum 😘," sambung netizen lainnya.

"Love Ariel Tatum, so Gorgeous ❤️ she look so stunning ✨ @arieltatum love her ❤️ Thank You @lorealparis 🙏," bubuh netizen lain tak mau kalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading