Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Jadi Perempuan Pertama Indonesia di Paris Fashion Week, Pesonanya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum baru saja menujukkan pesonanya di panggung catwalk Paris Fashion Week SS2023, Perancis. Dia terpilih menjadi perempuan Indonesia pertama yang melenggang di sana. 

Ariel Tatum yang ikut berjalan di catwalk dalam gelaran bertajuk Le Defile L'Oreal Paris mengaku sangat senang. Hal itu diungkapkan dia di video singkat yang diunggah di instagram pribadi miliknya. 

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," kata Ariel Tatum

Gunakan Dress Merah

Dalam video singkat yang viral di media sosial, Ariel Tatum tampil memesona dengan dress long sleeve berwarna merah yang mengekspos bagian dadanya.

Penampilannya terlihat makin menawan dengan rambut yang digerai. Saat berjalan, Ariel Tatum tak lupa melemparkan senyum manisnya. Dia pun terlihat percaya diri saat catwalk di depan banyak orang.

Pesona Ariel Tatum Dipuji

Melihat penampilan Ariel Tatum saat catwalk di Paris Fashion Week, netizen langsung memuji kecantikannya. 

"Gila mahal banget auranya," tulis netizen. "Masyallah keren banget emang dia dari langkah kakinya aja udah top," timpal netizen lain. 

Selain itu, ada juga netizen yang menyinggung Nicholas Saputra yang belum melamar Ariel Tatum. Seperti diketahui, kedekatan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di film pun membuat baper netizen sehingga berharap keduanya bisa berjodoh. "Rugi banget Nicholas kalau nggak mau sama Ariel Tatum," ucap netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading