Pesan Soimah kepada Lesti Kejora, Semakin Kuat dan Segera Kubur Dalam-Dalam

SHERINA LYSANDRA FENILO03 Okt 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 17:15 WIB
[Fimela] Soimah

Fimela.com, Jakarta Kejadian yang sedang dialami oleh Lesti Kejora membuat siapa pun merasa iba. Penyanyi dangdut itu menjadi korban dugaan tindakan KDRT oleh suaminya, Rizky Billar dan sekarang Lesti Kejora sedang menjalani perawatan di rumah sakit. 

Tidak sedikit rekan selebritis yang memberikan dukungan dan kekuatan untuk Lesti Kejora, salah satunya adalah Soimah. Keduanya memang memiliki hubungan yang sangat erat layaknya seorang ibu dan anak.

Soimah Pancawati juga memberikan dukungan untuk Lesti Kejora. Melalui akun Instagramnya, Soimah menuliskan beberapa pesan tegas agar Lesti bisa bangkit dari masalah yang sedang dihadapi. 

Semakin Kuat

8 Inspirasi Padu Padan Kebaya Warna kuning ala Yuni Shara-Soimah Pancawati, Apik Dipandang
Penampilan Soimah mencuri perhatian dengan perpaduan kebaya kuning cerah, selendang merah marun, serta jarit hijau bisa jadi inspirasi. (Instagram/showimah).

Dalam unggahan di Instagramnya, Soimah menguatkan hati Lesti Kejora. Dia yakin ibu satu anak itu dapat melewati ujian dengan baik.

"Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat, biarkan semua masalah lewat, biarkan, lepaskan," tulis Soimah, pada Minggu (2/10/2022).

Lupakan

Soimah (Instagram/showimah)
Soimah (Instagram/showimah)

Soimah juga berpesan agar Lesti Kejora segera mengubur dalam-dalam memori kelam yang menimpanya. Cara tersebut harus dilakukan agar kehidupan bisa berjalan lebih baik.

"Kubur sedalam-dalamnya sehingga tidak muncul lagi di hadapanmu orang-orang dan hal-hal yang tidak berguna buat hidupmu," tulis Soimah.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela