Awkarin Sentil Baim Wong soal 'Prank' KDRT, Minta Belajar Empati

Anto Karibo03 Okt 2022, 16:45 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 16:45 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Fimela.com, Jakarta Konten yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat banyak orang memberikan kritikan bahkan hujatan. Konten tersebut dketahui berisi tentang aksi pasangan suami istri tersebut yang melakukan 'prank' kepada pihak berwajib.

Dalam sebuah potongan video, terlihat Paula yang dengan kamera tersembunyi berada di sebuah tempat yang ditengarai merupakan kantor polisi. Paula mengaku bahwa dirinya akan melakukan laporan terkait KDRT yang dialaminya.

Sementara itu, Baim Wong yang berada di lain tempat, terlihat di dalam mobil, justru tertawa-tawa karena Paula berhasil mengelabuhi pihak berwajib yang percaya atas 'prank' tersebut.

Belajar Empati

Awkarin saat melukat
Awkarin tampak tersenyum setelah mandi air kembang. (Foto: Instagram/ awkarin)

Netizen sendiri geram karena Baim Wong bersama istrinya dianggap telah menunggangi isu KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Karenanya, mereka langsung melayangkan hujatan dan juga kritikannya atas konten tersebut.

Sebagaimana netizen, selebgram Awkarin juga mengatakan bahwa Baim Wong seolah tak memiliki empati ketika memilih untuk memproduksi konten tersebut. Ia pun menyindir baim supaya belajar untuk lebih berempati.

"Baim Wong tuh kan udah kaya ya, nggak nyoba cari empati bisa dibeli dimana gitu atau kursus belajar empati," ujar Awkarin melalui akun Twitternya, baru-baru ini.

Banyak yang Hujat

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Tak hanya Awkarin yang melayangkan kritikan kepada Baim Wong, namun beberapa publik figur dan juga teman artis juga melakukan hal yang sama. Sebelum Awkarin, Deddy Corbuzier lebih dulu meluapkan kekecewaannya pada Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Seperti yang diketahui, belakangan publik tengah digegerkan dengan kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora. Sang suami, Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada Lesti dengan dibanting dan dicekik.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela