Sukses

Entertainment

Inul Daratista Geram dengan Netizen yang Menjodohkan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista geram dengan netizen yang dulu sempat menjodoh-jodohkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Daripada menjodohkan, Inul dulu justru mendoakan yang terbaik untuk pelantun Kejora itu.

Dengan wajah kesal Inul Daratista mengatakan kehancuran rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar berawal dari perjodohan yang dilakukan netizen beberapa waktu lalu.

"Ini akibat dari kalian tuh, jodoh-jodohin dulu, mah. Ribet kalian ini. Habis dijodoh-jodohin sekarang diomel-omeli," kata Inul Daratista, dalam siaran langsung TikTok yang diunggah kembali oleh akun gosip.

Pendapat Inul

Selanjutnya, Inul Daratista merasa Lesti seperti boneka yang diatur-atur hidupnya oleh netizen. Padahal, ibu satu anak itu bisa mencari jodohnya sendiri.

"Biarin nyari jodohnya sendiri. Tinggal support, ngerti nggak lu? Dari awal mah, sudah enggak sreg, kalian aja yang aneh," imbuhnya.

Minta Doa

Melihat rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kini retak karena kasus perselingkuhan dan KDRT yang dilakukan Billar, Inul meminta doa yang terbaik untuk mereka. 

"Makanya, doakan aja, jangan dijodoh-jodohin lagi ya. Kasian anaknya tuh. Mending kalian doain sekarang, didoain yang baik-baik," tandasnya.

Di satu sisi, Inul Daratista menegaskan tidak ingin ikut campur lebih jauh pada rumah tangga Lesti Kejora. Sebab, pemilik Goyang Ngebor itu merasa masalah tersebut bukan ranahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading