Sukses

Entertainment

Biasa Cuek, Regi Datau Mendadak Mesra Pada Ayu Dewi di Perayaan Ultah Anak

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah jadi perhatian publik. Regi Datau diduga melakukan perselingkuhan dengan Denise Chariesta. Sayangnya hingga kini, Ayu Dewi tak kunjung buka suara, justru sibuk dengan perayaan ulang tahun anak bungsunya.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Ayu Dewi. Di situ dia membagikan video singkat mengenai perayaan ulang tahun anak ketiganya di rumah dan tempat bermain atau playground. Perayaan ulang tahun anak bungsunya dihadiri keluarga hingga teman-teman dari anaknya. 

"Kesampean juga Aqli main di playground karena dari lahir selama pandemi nggak pernah main ke playground. Tumbuh kembang jadi anak tampan lahir batinnya, sholeh, sehat, pintar, bahagia, Aamiin Aamiin Yaa Rab," tulis Ayu Dewi

Sikap Regi Datau Berubah

Di video tersebut tersebut, sikap suami Ayu Dewi terlihat sangat berubah. Yang biasanya dingin atau cuek dengan sang istri, kini Regi memperlihatkan kemesraannya, seperti mencium kening, merangkul hingga memijat punggung Ayu.

Kemesraan yang ditunjukkan Regi pun sempat membuat anaknya kaget, bahkan mata sang anak sampai terlihat membesar.

Komentar Netizen

Melihat perubahan sikap yang ditunjukkan Regi Datau pada Ayu Dewi juga membuat kaget netizen. Netizen juga menyebut sikap Regi hanya untuk menepis kabar burung rumah tangga mereka.

"Sejak beritanya mencuat, gestur tubuhnya berubah 180°. Sudah tidak se kulkas dulu. Ini trik untuk membuat istrinya terbuai, menepis, melupakan dan memaafkan. Begitulah para pelaku kalau ketahuan," ujar netizen. "Beda banget sekarang sikapnya nggak dingin lagi nggak songong lagi mukanya," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading