Sukses

Entertainment

Tampil Cantik di Paris Fashion Week, Ariel Tatum Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Ariel Tatum menjadi sorotan publik setelah videonya yang berjalan di catwalk Paris Fashion Week viral di dunia maya. Perempuan canti kelahiran 8 November 1996 ini menjadi perwakilan perempuan Indonesia pertama untuk melenggang di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel di akun Instagram pribadinya.

"Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," lanjut Ariel Tatum.

Pujian

Dalam acara tersebut, Ariel Tatum tampil cantik menawan dengan mengenakan dress warna merah. Rambut hitam panjang membuat Ariel semakin memesona.

Tak ayal penampilan Ariel pun langsung mendapat pujian dari netizen. "Ini mah keren parah banget-banget," ujar seorang netizen. "Ariel Tatum keren.. suka banget, nggak pernah julid artis lain.. sopan dan apa adanya atas dirinya," sahut netizen lainnya. "Aura nya mahal bangettt," timpal seorang netizen.

Perjalanan

Dalam video singkatnya, Ariel Tatum menjelaskan proses bagaimana ia berada di titik seperti sekarang. Siapa yang menyangka jika ia pernah melewati titik di mana ia dipandang sebelah mata oleh orang lain.

"Orang-orang nggak tahu apa yang harus aku lalui untuk sampai di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan. Dan rasanya bohong kalau aku bilang itu semua nggak berdampak ke aku, ke pola pikir dan cara pandang aku terhadap diri. Aku mau menjadi manusia yang bukan melunak bukan mengeras, namun mewangi ketika dihadapkan dengan tantangan dalam hidup, seperti kopi yang disiram air panas," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading