Sukses

Entertainment

Tokonya Kemalingan, Ruben Onsu akan Kejar Si Pencuri Sampai Dapat

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan dibagikan oleh presenter kondang, Ruben Onsu. Salah satu tokonya di daerah Jakarta disusupi maling sekitar pukul 05.35 WIB, Selasa (04/10/2022). 

Ruben membagikan kabar ini melalui akun Instagram resminya. Dalam unggahan itu, ia menyertakan video detik-detik pencurian pun plat nomor kendaraan bermotor dan wajah si pencuri yang sempat terekam kamera CCTV. 

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib," tulis Ruben dalam keterangannya. 

Kejar Sampai Dapat

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Ruben, si pencuri mengambil uang cash dan alat elektronik dari tokonya. Peristiwa ini juga terlihat dari rekaman CCTV yang ia bagikan melalui unggahan tersebut. 

"Berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya," terang Ruben melalui akunnya, @ruben_onsu. 

"Dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu 😎😬," tambahnya. 

Menuai Emosi

Kejadian malang ini pun mengundang reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa emosi melihat unggahan Ruben itu. 

"Jahatnya tuh malinggggg bang***🤬😤," ujar Nia Anggia. 

"Salaaaaah ni orang... berurusan ama @ruben_onsu kelar hidup lo..," sambung Irfan Hakim. 

"Apa gak mikir si pelaku yak kalau ada cctv....sabar ya ko semoga segera tertangkap dn bertanggung jwb atas perbuatannya," tambah netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading