Posting Video Baju Nikahan Adat Jawa, Benarkah Happy Asmara Selangkah Menuju Pelaminan?

Wuri Anggarini06 Okt 2022, 12:28 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 12:29 WIB
Posting Video Baju Nikahan Adat Jawa, Benarkah Happy Asmara Selangkah Menuju Pelaminan?

Fimela.com, Jakarta Nama Happy Asmara pastinya sudah nggak asing lagi bagi para pencinta musik dangdut tanah air. Berawal dari trending di Youtube, Happy kini termasuk salah satu jajaran penyanyi dangdut favorit yang kualitas dan prestasinya nggak perlu diragukan lagi. Lagu-lagu yang dibawakannya selalu menghadirkan lirik yang related buat para fansnya, nggak heran kalau namanya terus viral di berbagai media sosial. 

Baru-baru ini, penyanyi asal Kediri, Jawa Timur, tersebut kembali jadi perbincangan netizen. Postingan terbarunya di Instagram Story sukses bikin heboh karena memancing rasa penasaran netizen. Ada apa sih? 

Fitting Baju Nikahan, Benarkah Happy Asmara Segera Menikah? 

Happy Asmara membuat heboh netizen di jagat maya gara-gara unggahan terbarunya dalam Instagram Story pada Kamis (6/10/2022). Postingan tersebut berisi video singkat yang memperlihatkan Happy mengenakan baju pernikahan adat Jawa lengkap, termasuk jarik atau kain, selop, dan berbagai aksesori lainnya. 

Wajahnya pun terlihat begitu berbinar yang semakin menunjukkan pesonanya. Dengan melodi romantis sebagai backsound, video tersebut seolah menunjukkan bahwa Happy Asmara sedang fitting baju pernikahan adat Jawa. Nggak hanya itu saja, caption yang ditulis pun semakin menambah rasa kepo dan gregetan dari para netizen.

Posting Video Baju Nikahan Adat Jawa, Benarkah Happy Asmara Selangkah Menuju Pelaminan?
(c) Instagram/happy_asmara77

"Bismillah lancar.." tulisnya dalam video tersebut yang langsung membuat media sosial semakin heboh.

Netizen Heboh Bertanya-tanya

Tampil anggun dengan baju pernikahan adat Jawa bernuansa hitam dan emas, postingan tersebut jelas menuai berbagai reaksi dari netizen. Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih lanjut dari Happy terkait postingannya tersebut yang malah semakin meninggalkan tanda tanya besar pada netizen.

Benarkah video tersebut menjadi sinyal kalau Happy Asmara akan segera menuju pelaminan? Jika memang benar, siapa sosok yang dipilih penyanyi tersebut menjadi pasangan hidupnya? Nggak sedikit netizen yang menebak-nebak tentang sosok yang akan menjadi pendamping hidup Happy. Apakah nama yang selama ini sempat ramai dibicarakan atau malah Happy memiliki tambatan hati baru?

Sayangnya rasa penasaran netizen tentang video Happy Asmara tersebut sama sekali belum terjawab. Sang penyanyi pun masih belum memberikan klarifikasi apapun. Menurut kamu, siapa nih yang bakal menjadi sosok pendamping Happy Asmara?

What's On Fimela