Pevita Pearce Minta Maaf Atas Penundaan Jadwal Tayang Film Sri Asih

SHERINA LYSANDRA FENILO05 Okt 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 15:15 WIB
Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih awalnya akan tayang pada 6 Oktober 2022. Namun ternyata, masyarakat Indonesia harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan film yang satu ini karena adanya penundaan jadwal penayangan.

Melalui akun Instagram, Pevita Pearce mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia atas penundaan jadwal tayang film Sri Asih di bioskop. Dirinya mengaku berat hati menyampaikan kabar tak menyenangkan itu kepada pecinta setia film nasional.

Tidak hanya Pevita Pearce saja, Sutradara dari film tersebut juga menjelaskan alasan film Sri Asih ini ditunda hingga tanggal 17 November 2022. Upi menjelaskan bahwa ia ingin memberikan yang terbaik dari film Sri Asih ini, agar tidak menjadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dalam film ini.

Dukungan

Sri Asih
Cuplikan film Sri Asih [instagram/sriasihmovie.official]

Pevita Pearce sebagai Alana dalam film ini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung dalam menyelesaikan film Sri Asih ini. Dirinya mengaku dengan berat hati belum bisa menyelesaikan pembuatan film Sri Asih dengan tepat waktu.

"Teman-teman tersayang, terima kasih saya yang tak terukur untuk dukungan teman-teman selama ini yang tidak ada habis-habisnya untuk film Sri Asih. Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film Sri Asih adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya. Saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," ungkap Pevita Pearce dalam akun Instagram miliknya (4/10).

Alasan

Sri Asih
Meet and greet pemeran film Sri Asih di Yogyakarta

Upi sebagai sutradara dari film Sri Asih, menyampaikan bahwa keputusan mengundurkan tanggal tayang karena Sri Asih membutuhkan sedikit waktu lagi agar bisa tayang dengan format terbaik. Diharapkan penonton Indonesia juga akan mendapatkan pengalaman terbaik setelah menonton film ini.

“Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya,” ucap Upi.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela