Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Terbang ke Paris untuk Gigi Hadid, Hatinya Dipenuhi Rasa Syukur

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara antara Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio telah berhasi menarik perhatian dunia. Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat berada di hotel yang sama, di mana Gigi Hadid menginap di tengah kesibukannya tampil di landasan pacu Paris Fashion Week (PFW).

Melansir laman E!News, Kamis (6/10/2022), seorang sumber dekat Gigi menyebut jika ibu satu anak itu bersenang-senang dengan Leo. "Mereka berusaha untuk tetap rendah hati dan menjaga privasi, dan dia (Gigi) menikmati waktu yang mereka habiskan bersama," katanya.

Lebih lanjut sumber itu mengatakan jika Gigi Hadid sangat bersyukur, Leonardo DiCaprio terbang ke Paris untuknya dan memberikan dukungan.

Rasa Syukur

Lebih lanjut dikatakan bahwa Gigi juga bersyukur Leonardo DiCaprio datang ke hidupnya. "Gigi bersyukur dia datang ke dalam hidupnya dan mengatakan sesuatu yang persis ia butuhkan," kata sumber tadi.

Soal Leo, sumber itu juga mengatakan jika bintang Titanic itu senang dengan hubungannya dengan Gigi. "Leo sangat menikmati dan dia suka bahwa hubungan mereka berjalan santai dan mudah. Sejauh ini (hubungan mereka) berjalan dengan baik."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading