Sukses

Entertainment

Penantian Lama, Ini 6 Potret Baby Gin Anak Gilang Dirga yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga Gilang Dirga dan Adiezty Fersa semakin sempurna dengan kehadiran baby Gin Dirga. Pada 1 Juni 2022, Gilang Dirga mengumumkan nama sang buat hati sesaat setelah dilahirkan.

Anak yang sudah lama dinantikan Gilang dan Adiezty ini sudah tumbuh jadi anak yang sangat menggemaskan. Baby Gin sendiri semakin sehat dan menggemaskan, hingga Adiezty memanggilnya dengan sebutan Ginuk-Ginuk.

Lantas seperti apa potret menggemaskan anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pada salah satu postingan di media sosialnya, Gilang Dirga menjelaskan arti nama sang buah hati.

Dalam sebuah postingan foto, Baby Gin terlihat tidur bersebelahan dengan Gilang Dirga. Banyak netizen yang menyebut jika wajah Baby Gin mirip dengan sang ayah.

Setelah berusia kurang lebih 3 bulan, badan Baby Gin sudah telrihat lebih berisi. Pipinya terlihat gembul dan sangat menggemaskan.

Kehadiran Baby Gin tentu saja membuat Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sangat bahagia. Pasalnya perjuangan pasangan untuk memperoleh keturunan tidak mudah.

Tak hanya membawa kebahagiaan, Baby Gin juga jadi kesayangan di keluarganya. Kehangatan di keluarga Gilang dan Adiezty seakan semakin terpancar.

Sebelum berhasil melahirkan Baby Gin, Adiezty sempat mengalami keguguran sebanyak tiga kali. Pertama pada 2016, 2018, dan pendarahan pada 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading