Sukses

Entertainment

Angie Ang Kawal Acara 'Lintas Dimensi', Mencari Jawaban Fenomena yang Jadi Teka-Teki

Fimela.com, Jakarta Angie Ang kembali menghibur dengan sebuah acara yang digawanginya bertitel 'Lintas Dimensi'. Bergenre TV magazine, acara ini akan menyajikan kisah perjalanan Tim Lintas, terdiri dari 3 orang yang merupakan influencer, YouTuber, gamer dan aktris.

Selain Angie Ang yang menjadi Asisten Ketua Tim Lintas, juga ada Rizki The Photographer Ketua Tim Lintas, seorang fotografer yang biasa menjelajah alam. Terakhir Frits Bhaskara ahli Teknologi dan Gamer yang akan membantu tim menyelesaikan masalah di lokasi.

Sebagai asisten ketua dalam tim tersebut, Angie Ang yang merupakan aktris sekaligus host yang punya hobi berpetualang, smart & peka terhadap situasi apapun akan menjelajah berbagai dimensi bersama teman-temannya.

Angie Ang dkk akan mencoba masuk ke dalam wilayah yang akan dijelajahi dan dibantu komunitas atau warga lokal sebagai guide. Pada program Lintas Dimensi akan ditampilkan pula testimoni pendukung, serta keterangan para ahli, sejarahwan, budayawan, dan lain-lain.

Fenomena Belum Terjawab

Tayangan 'Lintas Dimensi' yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik hadir untuk melengkapi program-program yang telah ada. Saat ini di mana semua serba digital, masih ada jejak-jejak di kedalaman dunia yang menarik untuk ditelusuri.

Seperti di antaranya fenomena mitos, kepercayaan, cerita mistis maupun urban legend serta dunia tak kasat mata yang masih menjadi teka teki.

“Program Lintas Dimensi ini hadir untuk menginformasikan kepada penonton bahwa cerita-cerita yang berkembang mengenai suatu tempat atau lokasi mempunyai unsur alamiah, berlatar belakang budaya atau sejarah yang patut diketahui,” Kata Harya M. Hidayat, selaku Chief Business Development & Corporate Communication tvOne.

Mulai Oktober

Perjalanan dan petualangan menantang Tim Lintas dalam program Lintas Dimensi setiap hari Sabtu pukul 10 malam, hanya di layar tvOne atau streaming melalui web resminya. Mulai Oktober ini, tayangan ini akan disuguhkan selama 1 jam.

Suguhan ini merupakan tayangan yang sangat mencerminkan tvone sebagai stasiun televisi berita dan olahraga, yang selalu berusaha menghadirkan tayangan yang informatif dan aktual, serta memberikan tayangan yang menghibur untuk masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading