Sampai Emosi, Nafa Urbach Dibikin Muak dengan Cowok yang Suka Pamer Kekayaan untuk Dekatinya

Rivan Yuristiawan06 Okt 2022, 19:24 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 19:24 WIB
Potret Close Up Nafa Urbach, Awet Muda Meski Sudah Kepala 4

Fimela.com, Jakarta Status single yang kini diemban Nafa Urbach pasca bercerai dari Zack Lee ternyata membuatnya merasa risih. Bukan karena harus hidup sendiri membesarkan anak semata wayangnya, melainkan didasari banyaknya laki-laki yang mendekatinya dengan cara pamer. Ia pun menumpahkan kekesalannya melalui laman Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Nafa Urbach sempat melampiaskan kekesalannya terhadap pria yang mendekatinya dengan memamerkan kekayaan yang dimiliki. Bukannya tertarik, ia malah merasa muak mendapat perlakuan yang demikian.

"Please cowok-cowok stop kasih data kekayaanmu. Aku muaaaaakkk!! Muaaakk tahu gak!!" ungkap Nafa Urbach.

"Gak usah terlalu berusaha keras karena aku gak bakal tertarik. Makin kalian show off, makin aku muak. Please stop!" lanjutnya menegaskan.

Karena Nyaman

Potret Nafa Urbach Pakai Kebaya, Bak Kembang Desa
Nafa Urbach kerap memakai kebaya saat turun ke desa kunjungan bertemu masyarakat. Ibu satu anak ini tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya perpaduan warna merah muda dan kuning serta kain jarik warna cokelat.(Liputan6.com/IG/@nafaurbach)

Lebih lanjut, Nafa menyebut jika dirinya lebih simpatik pada orang-orang yang membuatnya merasa nyaman. Maka dari itu, ia mengaku tak habis pikir jika ada segelintir pria yang menganggapnya tertarik dengan harta kekayaan yang dimiliki.

"Kalau aku suka aku suka krn nyaman bukan krn data kekayaan kalian ! OMG come on what is wrong with u guys," lanjutnya.

Nggak Peduli

Nafa Urbach
Potongan kebaya modern bisa dipakai di segala kesempatan. Pilihlah warna kebaya yang netral, sehingga mudah dipadu-padankan dengan fashion item apapun.

Bagi Nafa Urbach, harta kekayaan yang dimiliki bukanlah menjadi landasan dirinya memilih pasangan hidup. Sebaliknya, upaya pria yang mendekatinya dengan memamerkan harta kekayaan malah membuatnya merasa kesal dan tak nyaman.

"You guys punya jet pribadi kek, mau punya gedung pencakar langit kek, kalau gue gak suka ya gak suka. TITIK," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela