Sukses

Entertainment

Polisi Beberkan Hasil Visum Lesti Kejora, Banyak Luka di Leher Bukti KDRT yang Dilakukan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Kekerasan yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar terus menjadi perbincangan hangat di publik. Belakangan, luka-luka penganiayaan yang menjadi salah satu alat bukti laporan Lesti ke polisi pun diungkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut jika hasil visum et repertum atas nama Lesti Kejora sudah keluar. Hasil tersebut kemudian sudah diterima oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan sebagai alat bukti untuk pengusutan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan terlapor Rizky Billar.

"Hasil visum sudah, menerangkan juga terjadi KDRT, ada beberapa poin dalam hasil visum," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Rabu (5/10/2022) dikutip dari Liputan6.

Banyak Luka

Lebih lanjut, Endra Zulpan menyebut jika berdasarkan hasil visum yang diterima, Lesti mengalami cukup banyak luka di beberapa bagian tubuh. Salah satunya merupakan luka yang ada di bagian leher yang diduga hasil dari cekikan.

"Ada banyak luka di leher berdasar hasil visumnya ada beberapa poin. Itu kan saya sebutkan salah satu. Banyak (luka memar). Jadi ini semua luka tersebut disebabkan oleh karena kekerasan ya," jelasnya.

Bukti Kongkret

Endra Zulpan lantas menegaskan jika bukti hasil visum yang dilakukan terhadap Lesti Kejora menjadi salah satu bukti kongkret adanya tindak kekerasan. Menurutnya, luka-luka yang ada di tubuh Lesti menunjukkan memang ada kekerasan yang dialami.

"Hasil visum ini sudah telak tidak ada rekayasa. Hasil visum mendukung laporan polisi yang dibuat oleh korban," tandas Endra Zulpan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading