Sukses

Entertainment

Baim Wong Minta Maaf Soal Video Prank KDRT Hingga Nikita Mirzani Beri Sindiran

Fimela.com, Jakarta Nama Baim Wong kini kembali menjadi buah bibir di kalangan netizen. Pasalnya ayah dari Kiano ini membuat sebuah konten prank yang dinilai merusak citra institusi kepolisian. 

Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven membuat sebuah konten prank dengan melibatkan pihak kepolisian. Dalam konten tersebut, Paula berpura-pura melaporkan Baim Wong ke pihak kepolisian atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Akan tetapi semua itu hanya sebatas konten yang mereka buat, hingga pada akhirnya setelah konten tersebut diunggah di media sosial banyak netizen yang mengutuk keras apa yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula. Tak lama kemudian video tersebut langsung di take down.

Meminta Maaf

Baim Wong telah datang ke Polsek Kebayoran Lama, tujuannya untuk meminta maaf dan akan melakukan introspeksi diri atas kesalahannya ini, apalagi yang di-prank institusi Polri. Baim Wong menerima jika harus ditegur atas kesalahannya.

"Jadi ke sini (Polsek Kebayoran Baru) mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing," ujar Baim Wong.

Sindiran

Atas konten yang dibuat oleh Baim tersebut, banyak menuai kontroversi dan sindiran dari kalangan masyarakat maupun selebriti Indonesia. Salah satunya yang memberikan sindiran adalah Nikita Mirzani.

Menurut wanita yang akrab disapa Nyai ini, apa yang telah dilakukan oleh Baim Wong terlalu berlebihan lantaran pada dasarnya tidak semua hal bisa dijadikan sebagai konten di media sosial. 

"Baim Wong termasuk artis terkonten, bukan terkaya dia tapi terkonten, terkonten-konten dia," kata Nikita Mirzani di kanal Youtube Top Selebriti Chanel (5/10/2022). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading