Sukses

Entertainment

Cerita Nafa Urbach yang Akui Ada Penyesalan Ceraikan Zack Lee, Kini Jadi Sahabat

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa dengan mudah menghadapi perpisahan, begitu juga dengan Nafa Urbach yang mengaku sempat merasakan ada penyesalan usai berpisah dari mantan suaminya, Zack Lee.

“Ya menyesal-nggak menyesal. Istilahnya kalau film kan ada endingnya. Jadi chapter terakhirnya ini gue nggak bisa menyelesaikan. Padahal mungkin tinggal sedikit lagi,” katanya dikutip dari tayangan di kanal YouTube RANS TV Official.

Dalam kesempatan itu Nafa pun mengungkap, bahwa sebelum berpisah dengan Zack Lee ia telah mengalahkan perasaannya.

“Sebenernya otak itu harus bisa mengalahkan perasaan dulu. Jadi kalau kita sepakat bahwa perasaan harus bisa dikalahkan, kita sepakat dulu bahwa itu tidak ada menguasai kita. Sebelum cerai dengan Zack pun, aku sudah mengalahkan. Itu sudah proses," tutur Nafa Urbach.

Tak Ada Alasan untuk Membenci

Bicara soal hubungannya dengan Zack Lee, Nafa menyebut bahwa ia tak memiliki alasan untuk membencinya. Menariknya, Nafa justru mengeluarkan pujian untuk sang mantan.

"Dia itu ayah yang baik, teman terbaikku sekarang ini. Aku pikir tidak ada satu alasan untuk saling membenci. Bahkan kita punya masa lalu yang nggak enak didengar masyarakat Indonesia, tapi nggak apa-apa, itu bisa jadi pelajaran juga buat orang-orang," ucap Nafa.

Tunjukkan Kedekatan

Keakraban Nafa Urbach dan Zack Lee yang ditunjukkan di media sosial telah membuat banyak orang begitu menginginkan mereka kembali bersama. Namun berkali-kali Nafa menyebut bahwa ia dan Zack kini hanya bersahabat, ia pun menyebut jika mereka juga menjadi teman cerita untuk satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading