Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Lipsync dengan Sound 'Kukira Satu-satunya', Tuai Pujian dan Dukungan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah disorot publik. Suami Ayu Dewi dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Denise Chariesta selama empat tahun.

Denise Chariesta sebenarnya tidak menyebut nama Regi Datau. Tetapi dia menjelaskan ciri-ciri, sehingga netizen berspekulasi yang dimaksud Denise adalah suami Ayu Dewi.

Terlepas dari ramainya kabar miring tersebut, Ayu Dewi sempat membuat video dengan sound Kukira Satu-satunya yang akhirnya viral di sosial media.

Kembali Diunggah Akun Gosip

Video tersebut kemudian kembali diunggah akun gosip. Ayu Dewi terlihat lipsync sound dengan khas gaya centilnya di dalam mobil.

"Kukira satu-satunya ternyata salah satunya slebew," kata Ayu Dewi.

Komentar Netizen

Netizen yang melihat video tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Mereka memberikan semangat pada Ayu Dewi yang sedang menghadapi masalah rumah tangga.

"Semangat bu Ayu, kuat buat anak-anak dan membahagiakan bapak orang tua satu-satunya yang selalu ada di sisi bu Ayu yang cinta dan sayangnya ke bu Ayu tulus," tulis netizen. "Semangat bu Ayu. Kadang bingung udah dapet yang cantik, baik, pinter. Bisa cari cuan eeeee milih yang ember plus cedal," kata netizen lain. "Suka nih aku sama Ayu Dewi, tetap semangat," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading