Sukses

Entertainment

7 Potret Gisella Anastasia saat SMA, Masih Lugu dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Masa-masa sekolah terutama saat SMA biasanya menjadi masa paling menyenangkan bagi banyak orang. Banyak kenangan yang disimpan untuk jadi nostalgia di masa depan. Dan Gisella Anastasia pun memiliki nostalgia masa SMA yang menyenangkan.

Penyanyi yang akrab disapa Gisel ini merupakan seorang sisi SMA dengan tampilan yang polos dan lugu. Namun, senyumnya yang khas masih saja bisa terlihat dengan jelas. Sangat manis dengan pipi chubby dan wajah bulat.

Berikut beberapa foto saat Gisella Anastasia masih berusia remaja. Termasuk ketika dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol yang menjadi batu loncatannya meraih popularitas.

Saat Sekolah

Gaya Gisel ini merupakan yang hits pada masanya. Tidak ada makeup di wajah dan gaya rambut pun hanya lurus. Gisel ternyata juga pernah chubby. Pun demikian kecantikannya sudah terlihat sejak remaja.

Menggemaskan

Gisella Anastasia saat SMA memang tampak imut. Parasnya yang bulat dengan pipi berisi begitu terasa menggemaskan bagi yang melihatnya.

Sambil Ngemil

Dalam foto lainnya, tampak Gisel yang tengah menggigit makanan. Ia sangat lucu karena begitu sadar kamera meskipun tengah makan camilan. Mungkin bisa menjadi hal yang lumrah ketika pipi Gisel chubby.

Pose Manis

Untuk urusan foto sepertinya Gisel sudah tahu angle mana yang bisa membuatnya lebih cantik dan tak terlihat terlalu chubby. Seperti dalam foto ini, Gisel tampak sangat manis.

Bikin Pangling

Pada setiap tampilannya, Gisel memang kerap membuat pangling. Termasuk pada foto ini yang lumayan berbeda dengan dirinya sekarang ini yang terlihat lebih tirus pada pipi dan perawakannya lebih langsing.

Kontestan Indonesian Idol

Gayanya ketika pakai seragam dengan ketika dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol terlihat sangat berbeda. Juga ketika dibandingkan dengan gaya penampilannya sekarang ini.

Runner Up Indonesia Idol

Karier Gisella Anastasia melesat sejak ia mengikuti Indonesian Idol 2008. Di ajang ini Gisel berhasil menjadi juara 2 atau Runner up Indonesian Idol tahun 2008. Ia pun semakin menapaki tangga popularitas, sampai saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading