Sukses

Entertainment

Usai Diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters Sebut Bucin Tak Menjamin Setia

Fimela.com, Jakarta Musisi Reza Arap kerap kali memamerkan kemesraan dengan Wendy Walters di hadapan publik. Dia pun dijuluki Bucin (budak cinta) lantaran sikapnya tersebut. 

Wendy Walters pun membenarkan jika sang suami sangat bucin dengannya. Namun, semua itu tidak menjamin jika Reza Arap bisa setia padanya. 

"Laki-laki, mau sebucin apa, mau ngabarin lo segimananya, mau 24 jam ngabarin itu enggak menolak kemungkinan untuk ngapa-ngapain," kata Wendy Walters saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya beberapa waktu lalu. 

 

 

Wendy Akui Sempat Bucin dengan Reza Arap

Selain Reza Arap, Wendy Walters juga mengakui dirinya bucin pada sang suami. Hanya saja cara mereka menunjukkan cinta berbeda. Tetapi cara mereka berbeda.

"Kalo dia memang yang lengket banget sama aku. Benar-benar lengket banget, selengket itu, apa-apa tuh maunya aku. Cuma ya itu, enggak menjamin semuanya ternyata," katanya.

Trauma

Dari kasus yang dialaminya, Wendy Walters jadi belajar banyak hal baru, salah satunya tidak mudah percaya dengan orang lain termasuk orang terdekat dalam hidupnya.

"Lumayan trauma sampai di titik ketemu cewek mana pun tuh jadi enggak bisa percaya. Bahkan, orang terdekat aku," tandas Wendy Walters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading