Sukses

Entertainment

Sering Diselingkuhi, Wendy Walters Mantap Ceraikan Reza Arap

Fimela.com, Jakarta Imbas perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap, kini Wendy Walters mantap ingin berpisah. Bahkan proses perceraian pun sedang bejalan.

Hal itu disampian Wendy Walters saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya. Awalnya, Luna mengatakan apakah Wendy dan Reza Arap masih menjalin rumah tangga.

"Masih (suami-istri) tapi masih dalam proses pisah," kata Wendy. "Kamu sudah mantap 100 persen mau pisah?" tanya Luna. "Udah. Aduh, bentar dulu mau nangis kan gue jadinya. Bentar dulu," jawab Wendy Walters.

Wendy kemudian menjelasakan alasannya menangis. "Nggak tahu aku kesel aja. Di saat apa yang sebenernya terjadi lebih parah daripada yang media tulis. Cuman aku nggak punya kapasitas ngejelasin itu semua," tegas Wendy Walters.

Sempat ke Psikolog

Sebelum memutuskan untuk bercerai, Wendy Walters mengatakan sempat mencoba mempertahankan. Bahkan mereka beberapa kali mengikuti konseling ke psikolog. Sayangnya, hasilnya tetap nihil. 

"Berusaha. Kita ke psikolog, kita konseling. Udah semuanya, bahkan kita udah ganti-ganti psikolog beberapa kali. Udah jalan berdua, apa-apa yang diajuin profesional udah kita jalani tapi nggak bisa," ungkapnya.

Hubungan Tak Juga Membaik

 

Ketika semua upaya sudah dilakukan, Wendy Walters mulai menyadari bahwa dirinya dan Reza Arap harus menyembuhkan luka sendiri-sendiri. Kemudian Wendy pun menemukan kebahagiaan saat sedang sendiri.

"Ya itu, bener sih. Jadi saling menyakiti. Kalau nggak ada yang stop, nggak ada yang bener-bener sembuh dua-duanya ya bahaya. Karena kemarin waktu di psikolog counseling kayak ngerasanya psikolog counseling tuh menurut aku di saat kita pribadinya masing-masing aja tuh healed, kita konseling berdua tuh percuma," beber Wendy.

"Jadi mendingan you heal yourself, I heal myself jadi kita dipertemukan dalam keadaan mental kita dua-duanya itu baik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading